Blak-blakan Bunga Citra Lestari Bocorkan Makanan Kesukaan Noah yang Simpel dengan Berbahan Dasar Keju

By Widyastuti, Senin, 6 Desember 2021 | 05:01 WIB
BCL dan Noah (instagram @bclsinclair)

NOVA.id - Keju cheddar merupakan produk turunan susu yang diketahui dapat melengkapi nutrisi harian. Oleh karena itu, tidak heran jika kreasi berbahan keju cheddar banyak dipilih para Ibu untuk membuat sajian lezat bernutrisi bagi buah hati. 

Namun, ternyata masih banyak para ibu yang belum tahu, bahwa tidak semua keju cheddar di pasaran menggunakan keju cheddar sebagai bahan baku utama.

Menyadari hal tersebut, Keju KRAFT yang merupakan salah satu brand unggulan dari Mondelēz  Indonesia, mengajak para Ibu untuk lebih pintar dalam memilih keju cheddar dengan komposisi bahan yang tepat dan berkualitas dengan menghadirkan kampanye #KejuAsliCheck. 

Baca Juga: Baru Tahu, Ternyata Tidur dengan Rambut Dikepang Bisa Berikan 5 Manfaat Hebat Ini

Sehingga para ibu bisa memastikan kandungan gizi yang optimal dalam proses tumbuh kembang buah hati. Hal tersebut sejalan dengan hasil survei KRAFT terhadap konsumen yang mengungkap bahwa, 50 persen responden yang merupakan para ibu mengatakan sering mengkonsumsi keju (1 sampai 7 kali dalam seminggu).

Namun, lebih dari 61 persen tidak tahu jika produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Selain itu, terungkap juga bahwa 77 persen ibu mengaku terbiasa melihat label pangan. Akan tetapi, lebih dari 48 persen  tidak tahu cara membaca susunan komposisi dengan benar.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju KRAFT menjelaskan, kampanye #KejuAsliCheck ini merupakan inisiatif dari KRAFT, sebagai panduan yang memudahkan para ibu dalam membaca label pangan pada kemasan keju cheddar. 

Baca Juga: Selain Gaya Hidup Sehat, Jaga Kesehatan Tubuh dengan Konsumsi Suplemen Herbal Khusus Perempuan