Rayakan Momen Akhir Tahun, Bata Rilis Koleksi Spesial untuk Sepatu dan Sandal

By Nana Triana, Selasa, 7 Desember 2021 | 11:45 WIB
Libur akhir tahun jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. (Dok. Shutterstock)

NOVA.id – Setelah sekian lama bergelut dengan perkerjaan dan aktivitas sehari-hari, libur akhir tahun menjadi momen spesial untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga.

Ada berbagai cara yang bisa Sahabat NOVA lakukan untuk mengisi waktu bersama keluarga, misalnya jalan-jalan atau membuat pesta kecil-kecilan di rumah. Tidak hanya itu, agar libur akhir tahun terasa lebih berkesan, Sahabat NOVA juga bisa memberikan hadiah untuk orang terkasih.

Sahabat NOVA masih bingung ingin memberikan hadiah apa untuk orang terkasih di akhir tahun? Tak perlu lagi khawatir karena Anda dapat memilih produk fesyen, seperti alas kaki atau tas sebagai hadiah. Selain itu, dari sekian banyaknya produk, Sahabat NOVA bisa memilih produk fesyen dari Bata.

Direktur Marketing Bata Indonesia Susan Amin mengatakan, menjelang akhir tahun Bata hadir dengan berbagai koleksi yang bisa dikenakan sendiri maupun dijadikan hadiah.

Baca Juga: Tips Masak Cepat 30 Menit: Cara Menumis Kangkung Enak dan Gampang ala Chef Yongki Gunawan

“Menjelang akhir tahun 2021, Bata meluncurkan berbagai koleksi alas kaki dan tas berkualitas. Baik berupa sepatu, sandal, muleshigh heels, atau sneakers. Bata akan mendukung penggunanya tampil gaya kekinian, tapi tetap merasa nyaman mengenakannya saat beraktivitas sehari-hari,” kata Susan.

Tidak hanya itu, Susan juga menjelaskan, semua koleksi Bata bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Sebagai inspirasi hadiah untuk perempuan modern dan aktif yang suka tampil dengan alas kaki trendi tapi tetap nyaman, Bata menghadirkan koleksi terbaru dari Marie Claire dan Bata Red Label.

Kedua koleksi ini dapat dijadikan hadiah pada momen Hari Ibu dan Hari Raya Natal.

  1. Marie Claire Refined Retro–Holiday Collection

Bata menghadirkan produk Marie Claire Refined Retro-Holiday Collection sebagai salah satu pilihan Sahabat NOVA.

()

Holiday Collection merupakan kelanjutan dari koleksi Refined Retro yang diluncurkan pada autumn/winter 2021. Marie Claire Refined Retro-Holiday Collection menghadirkan alas kaki yang cantik dan nyaman digunakan dalam bentuk pointy shoesstrappy sandals, dan mules. Warna-warna koleksi ini diambil dari palet musim gugur dengan paduan gaya klasik dan modern.