Makin Perkuat Posisi Pasar, HokBen Luncurkan Sensasi Kelezatan Ayam Goreng dengan Cita Rasa Khas Jepang

By Widyastuti, Rabu, 8 Desember 2021 | 21:02 WIB
()

NOVA.id - Tetap optimis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air dengan terus berinovasi baik dalam hal menu maupun layanannya.

Kali ini HokBen menggebrak pasar dengan menghadirkan menu baru: HokBen Fried Chicken.

Cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang ini disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya.

Menu ini tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek mulai tanggal 1 Desember 2021 dan nantinya akan segera dijual secara nasional.

Baca Juga: Dibuat Lumpuh, Laura Anna Blak-blakan Ungkap Alasan Baru Laporkan Gaga Muhammad

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menyatakan bahwa “Selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya.

HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya”

Ayam Goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.

“Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya,” tambah Lucky.

Baca Juga: Rafathar Ungkap Keinginan Pensiun Jadi Artis, Raffi Ahmad: Enggaklah, Kerja Dulu