Simpel dan Bermanfaat, Berikut Rekomendasi Bingkisan Akhir Tahun untuk Orang Tersayang

By Yussy Maulia, Kamis, 9 Desember 2021 | 12:13 WIB
Ilustrasi hadiah akhir tahun. (Shutterstock)

Nova.id – Desember bisa dikatakan sebagai bulan istimewa. Sebab, bulan tersebut ada di pengujung tahun sehingga kerap dijadikan sebagai momen untuk mengenang pencapaian dan menyiapkan resolusi tahun baru.  

Desember dapat menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi orang-orang tersayang di sekitar sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah melalui satu tahun bersama.

Terlebih, pandemi Covid-19 yang melanda sejak dua tahun terakhir mengakibatkan banyak orang mengalami masa-masa sulit.

Apresiasi dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberi hadiah atau bingkisan akhir tahun.

Baca Juga: Rekomendasi Kado untuk Suami, Dapat Paket Hemat dan Lengkap!

Meski diberikan pada momen istimewa, bingkisan akhir tahun tidak selalu harus unik dan mewah. Bingkisan yang simpel dan bermanfaat justru akan lebih bernilai dan meninggalkan kesan.

Sebagai inspirasi, berikut Nova.id berikan sederet rekomendasi bingkisan akhir tahun yang simpel dan bermanfaat. Yuk, simak!

New normal kit

Di tengah era new normal seperti sekarang, setiap orang dituntut untuk mampu beradaptasi. Aktivitas mulai berjalan seperti biasa, tetapi di sisi lain masyarakat harus bisa menjalankan protokol kesehatan.

Oleh karena itu, bingkisan akhir tahun berupa new normal kit dapat menjadi hadiah yang tepat. Selain bermanfaat, memberikan new normal kit dapat menunjukkan kasih sayang dan kepedulian Sahabat Nova kepada orang tersayang.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Atta Halilintar Tak Menyangka Dapat Kado Mobil: Baru Pertama Dalam Hidupku

New normal kit biasanya berisi barang-barang yang perlu dibawa setiap hari di masa pandemi, seperti masker dan hand sanitizer. Agar tampilan bingkisan lebih manis, gunakan kotak dan kertas kado sebagai pembungkus.