Tabloid NOVA Terbaru: Berperan di Tersanjung Series, Jessica Mila Akui Penuh Emosi hingga Luna Maya Iri Lihat Ayu Ting Ting ke Luar Negeri

By Widyastuti, Kamis, 9 Desember 2021 | 17:04 WIB
Luna Maya dan Ayu Ting Ting (dok. instagram/lunamaya/ayutingting92)

NOVA.id - Tahu sinetron Tersanjung yang fenomenal itu? Kini Sahabat NOVA bisa nonton web series-nya. Mila yang dulu jadi penonton, kini jadi pemeran utama. Seperti apa, ya?

Siapa, sih, yang enggak bingung kalau sedang terjebak dalam cinta segitiga? Selain bikin kepala nyut-nyutan, kita jadi sering banget merasa serba salah. Jessica Mila paham betul rasanya berada di posisi tersebut.

Jessica terhimpit di antara dua lelaki yang mencintainya. Menjadi “bintang utama” di hati Rezky Aditya dan Ryan Wijaya, perempuan berambut panjang ini dibuat gelisah karena harus menentukan pilihan.

Baca Juga: Rizki DA dan Nadya Mustika Resmi Bercerai, Kuasa Hukum Singgung Soal Nafkah

Rupanya, jawaban atas segala kegalauan Jessica bisa kita temukan dalam web series original terbaru WeTV berjudul Tersanjung the Series (2021). Jessica, Rezky, dan Ryan dipasangkan dalam serial remake dari sinetron fenomenal Tersanjung (1998) tersebut.

Sejak tawaran sebagai Indah meluncur ke telinganya, aktris berzodiak Leo ini langsung bersemangat menerimanya. “Ini enggak cuma sekadar drama cinta-cintaan, sih, menurut aku. Dari Indah, aku pribadi banyak (mendapat) pelajaran dan nilai positif yang bisa diambil,” ujar Jessica kepada NOVA belum lama ini.

Dapat peran protagonis, cukup satu bulan bagi perempuan yang akrab disapa Mila ini untuk bisa mendalami karakter yang sudah begitu melekat dalam ingatan publik. Meski demikian, sosok Indah yang dulu diperankan Lulu Tobing agak berbeda dengan Indah masa kini.

Bila menelisik ke belakang, Indah yang hadir pada 23 tahun lalu mempunyai kepribadian yang lugu, lembut, juga putus asa. Lain halnya dengan karakter Indah yang diperankan Jessica. Indah era milenial ini digambarkan sebagai perempuan tertindas, namun kuat dan tegas.

Sementara itu, bengisnya cobaan hidup yang dialami Indah membuat Jessica susah tertawa selama berada di lokasi syuting.

Baca Juga: Fakta Menarik Don't Look Up, Film Terbaru Netflix yang Bertabur Bintang