Produk Lokal Ini Usung Filosofi Japan Beauty untuk Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit Wajah Lengkap

By Widyastuti, Sabtu, 11 Desember 2021 | 23:01 WIB
Ilustrasi cara mencerahkan kulit (Atstock Productions)

NOVA.id - Semakin bertambah usia, kulit wajah kita perlu perawatan lebih untuk menjaga kesehatannya. Rutinitas perawatan kulit perlu dilengkapi dengan penggunaan masker wajah.

Penggunaan masker wajah memiliki tujuannya masing-masing, sesuai dengan jenisnya. Dengan berbagai variasi jenis masker yang  tersedia di pasaran mungkin membuat perempuan bingung untuk memilih masker apa yang cocok untuk kondisi dan kebutuhan kulit wajah.

Numa Skin, produsen lokal yang mengadopsi filosofi Japan beauty menghadirkan tiga rangkaian masker wajah terbaru bagi perempuan Indonesia yang sedang mencari produk perawatan kulit wajah yang sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Resep Sederhana 30 Menit: Nugget Siram Mayo yang Bisa Jadi Santapan Makan Siang

Marketing Numa Skin Sarah Amalia mengatakan, “Rangkaian masker wajah kami diproduksi dengan teknologi mutakhir Jepang dan menggunakan bahan-bahan alami yang telah dipercaya oleh masyarakat Jepang selama ribuan tahun untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

Di tengah kesibukan yang begitu riuh ini, kita perlu duduk sejenak menyeimbangkan hidup untuk menemukan makna kecantikan dan keindahan dalam diri. Bersama Numa Skin, kami ingin menghadirkan keindahan dan kecantikan yang tersembunyi dari setiap diri perempuan Indonesia.”

Numa Skin menghadirkan rangkaian masker wajah #CompleteNumaskSeries. Rangkaian ini terdiri dari 3 produk masker wajah dengan keunggulannya masing-masing, yaitu clay mask, sleeping mask atau overnight mask dan infused mask. Untuk clay mask, Numa Skin menghadirkan Claryfying Honey and Camelia Clay Mask.

Baca Juga: Ibu Harus Tahu, Ini Cara Menghapus Memori WhatsApp yang Penuh agar HP Tak Lemot