Dorong Tumbuhnya Talenta Perempuan Berbakat Tanah Air, C CHANNEL dan Roland Kembali Helat C The Drum Girls

By Widyastuti, Rabu, 15 Desember 2021 | 10:29 WIB
Dorong Tumbuhnya Talenta Perempuan Berbakat Tanah Air, C CHANNEL dan Roland Kembali Helat C The Drum Girls ()

NOVA.id - C CHANNEL terus memperkuat komitmennya untuk selalu memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia yang kali ini diwujudkan dengan menghadirkan kembali ajang pencarian bakat C The Drum Girls (CTDG) untuk ketiga kalinya.

Pada season 3 ini, C CHANNEL bersama Roland dan Citra Intirama selaku distributor resmi Roland di Indonesia kembali menghelat seluruh rangkaian CTDG secara daring demi mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, tapi tetap mampu memberikan ruang bagi perempuan muda di seluruh penjuru negeri yang kreatif dan berani untuk mengeksplor keterampilan baru.

CEO C CHANNEL Indonesia, Yamato Sasagawa mengatakan, “Pandemi yang masih terus melanda dunia sampai saat ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk bermimpi, berkarya, dan mengeksplorasi diri lebih jauh lagi.

Baca Juga: Aturan Terbaru Libur Sekolah dan Jadwal Pengambilan Rapor, Cek di Sini!

Sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung perempuan-perempuan muda Indonesia agar tetap produktif, kreatif, dan terus mengasah diri untuk lebih berkembang lagi, maka kami kembali menghadirkan CTDG pada tahun ini. Inilah saat yang tepat bagi seluruh perempuan muda dari Sabang sampai Merauke untuk mengasah kemampuan dan membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa.”

CTDG merupakan ajang pencarian bakat yang pertama kali hadir pada 2019 dan ditujukan terutama bagi perempuan Indonesia yang sebelumnya tidak pernah belajar instrumen musik drum, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi para drummer pemula untuk ikut. Pada musim pertamanya, ada lebih dari 170 peserta se-Indonesia yang mendaftar.

Pada musim kedua, lebih dari 280 peserta mengikuti ajang ini di tengah pandemi. Dan pada tahun ini, diharapkan CTDG dapat kembali mengulang kesuksesan dua season sebelumnya dengan menargetkan mampu mengundang 350 peserta untuk ikut andil pada season ketiga ini.

Baca Juga: Danone Indonesia Punya Kantor Baru, Lebih Canggih dan Instagrammable