Sambut 2022, Hong Tang Lanjutkan Ekspansi dan Buka Gerai Baru

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 15 Desember 2021 | 22:00 WIB
Hong Tang Lanjutkan Ekspansi dan Buka Gerai Baru (Hong Tang)

NOVA.id – Pandemi yang masih melanda tak menyurutkan rencana ekspansi Hong Tang.

Pada tahun 2022, restoran dessert yang mengusung tema makanan penutup sehat ala Asia ini akan menambah 5 gerai dan 2 gerai multi-brand yang akan berada di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Rencana ekspansi tersebut berbarengan dengan bermitranya Hong Tang dengan platform equity crowdfunding, LandX.id, yang akan bertindak sebagai layanan urun dana bersama.

Baca Juga: Peach Gum, Dessert Enak yang Baik untuk Kulit dan Bisa Tingkatkan Imun

“Gerai terbaru dari Hong Tang akan berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Bekasi, dan Broadway Alam Sutera, sedangkan untuk 2 gerai multibrand akan berlokasi di Taman Palem, Citra 6, dan Taman Galaxy Bekasi,” jelas Andrew Surya Iskandar, Direktur Hong Tang Indonesia.

Andrew melanjutkan, “Dengan rencana ekspansi tersebut, membuat gerai Hong Tang menjadi lebih dari 25 gerai sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2011.”

Bergabungnya di LandX.id dalam rencana ekspansi 5 gerai dan 2 gerai multibrand adalah untuk menghimpun dana dari pemilik modal, di mana nantinya 75% kepemilikan saham dari gerai-gerai baru tersebut akan dimiliki oleh investor yang telah menanamkan modalnya di aplikasi LandX.id.

Baca Juga: Segarkan Akhir Pekan dengan Rekomendasi Dessert ala Taiwan Ini