Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Sheila Dara yang Berperan di Film Terbaru hingga Chicco Jerikho Akui Pernah Hampir Meninggal

By Widyastuti, Kamis, 16 Desember 2021 | 16:03 WIB
Sheila Dara (YANDO YEHEZKIEL/NOVA)

NOVA.id - Sempat membuat Ernest Prakasa kesal, Sheila Dara justru digandeng untuk bekerja sama demi menyimpan rahasia. Apa itu?

Siapa yang menyangka, jika Sheila Dara yang selama ini dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang humble dan cukup aktif di media sosial, ternyata menyimpan berjuta rahasia.

Bahkan dengan gagahnya, dia berani mengoyak satu keluarga kaya raya secara mendadak, hingga keluarga tersebut kewalahan.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Pahit Bunga Pepaya, Bisa Pakai Tanah Liat

Sifatnya yang super nyebelin juga berhasil membuat kita geram dan kesal, saat melihat cuplikan film Teka Teki Tika, yang dibintanginya. Iya! Jangan salah paham dulu. Itu tadi, merupakan kisah pemilik nama lahir Sheila Dara Aisha Tanjung ini, saat berperan sebagai Tika untuk film teranyarnya yang mengangkat isu koruptor tersebut.

Saat berkunjung ke NOVA, kepribadian asli Sheila ternyata berbanding terbalik dengan karakternya dalam film. Perempuan 29 tahun ini justru gemar memperlihatkan tawanya, sehingga menyenangkan mengajaknya diskusi soal film barunya, bareng penulis sekaligus sutradaranya, Ernest Prakasa.

Oh, ada satu persamaannya! Tika dan Sheila sama-sama enggan terbuka mengenai hal di luar kepentingan mereka. Jika Tika menyimpan berjuta rahasia setelah mengaku anak dari keluarga super kaya, Sheila sendiri menyimpan berjuta rahasia mengenai kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Jangan Asal Modifikasi, Yuk Kenali 4 Kriteria Kelistrikan pada Mobil