5 Rekomendasi Kado Natal untuk Teman dan Keluarga, Unik dan Simpel!

By Annisa Octaviana, Senin, 20 Desember 2021 | 16:32 WIB
Ilustrasi cara membungkus kado Natal (pinstock)

NOVA.id – Tak lengkap rasanya jika kita merayakan hari Natal tanpa bertukar kado dengan teman dekat, pasangan, atau keluarga tercinta.

Meskipun hari raya Natal tinggal beberapa hari lagi, namun kamu masih bisa kok mencari kado yang mudah didapat lewat e-commerce.

Nah, salah satu e-commerce yang menyediakan kado Natal spesial adalah Howel and Co.

Kira-kira apa saja, ya, yang tersedia di Howel and Co? Berikut ini NOVA telah menyiapkan lima rekomendasi kado Natal yang bisa kamu berikan untuk orang-orang tersayang.

Baca Juga: Kylie Jenner Berikan Kado Natal Mewah untuk Sang Putri, Seperti Apa?

Bathrobe

Salah satu produk rekomendasi dari Howel and Co adalah bathrobe. Dengan paduan corak dan model yang dirancang khusus, bathrobe yang disediakan juga menggunakan kain berbahan katun premium serta lembut.

Adaptasi teknologi modern antibakteri atau silver protection bisa menjaga kulit seseorang yang menerima kado ini agar tetap aman dari jenis bakteri dan alergi.

Handuk

Handuk juga pas banget, nih, jadi pilihan buat kamu yang masih kebingungan mencari kado. Dengan berbekal desain dan model yang elegan, serta sentuhan designer andal, handuk ini juga dilengkapi bordiran yang lembut dan personal setiap sudutnya.

Jika kamu ingin memberikan kado untuk sepasang suami-istri atau bahkan untuk kedua orang tua kamu, tersedia juga handuk couple, lho.

Baca Juga: Manjakan Sang Putra, Ini Kado Natal yang diberikan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Archie