Saldo Rekening Sisa Rp200.000, Denada Bersyukur Dapat Bantuan dari Feni Rose

By Annisa Octaviana, Rabu, 22 Desember 2021 | 20:00 WIB
Denada dan Aisha Aurum (dok. instagram/denadaindonesia)

NOVA.id – Penyanyi Denada membagikan kisahnya saat menemani sang putri, Aisha, yang tengah menjalani pengobatan penyakit kanker darah di Singapura.

Kala itu, Denada harus melewati masa sulit lantaran uang yang ada di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Denada hanya tersisa Rp200.000.

“Itu rupiah beneran. Rasanya sih, luar biasa,” ujar Denada seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (22/12).

Baca Juga: Pekerjaannya Terdampak Virus Corona, Denada Kesulitan Bertahan Hidup Hanya dari Endorse dan Youtube: Aku Harus Mulai Kerja Segera

Perempuan berusia 43 tahun ini harus mengeluarkan uang untuk biaya tinggal di apartemen, hingga rental mobil untuk Aisha ke rumah sakit.

Pandemi Covid-19 membuatnya tak ingin mengambil risiko untuk naik kendaraan umum, terlebih demi menjaga kondisi sang buah hati.

“Kalau di Singapura itu kan ada saja, kita expend setiap hari, ada saja. Apalagi kita semua enggak cuma ngomong soal apartement saja, kemarin pada saat aku di sana, kita rental mobil,” terangnya.

Baca Juga: Bercerai dari Jerry Aurum, Denada Trauma Bangun Rumah Tangga Kembali: Udah Cukup