Musim Hujan Tiba, Ini 5 Rekomendasi Outfit yang Cocok Digunakan

By Widyastuti, Sabtu, 25 Desember 2021 | 21:01 WIB
Ilustrasi - Outfit musim hujan (golfcphoto)

NOVA.id - Memasuki musim hujan pada akhir tahun 2021, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, apalagi kondisi cuaca yang tidak pasti membuat daya tahan tubuh kurang baik, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Agar menjaga daya tahan tubuh agar lebih prima, bukan hanya menyiapkan multivitamin dan juga mengonsumsi makanan yang sehat.

Namun juga dengan mengenakan jenis pakaian yang tepat, seperti cardigan ataupun jaket. Yuk intip, beberapa rekomendasi produk THENBLANK yang bisa jadi pilihan Sahabat NOVA di musim hujan.

Baca Juga: Memberikan Kesetaraan Karier untuk Perempuan, Mondelez Indonesia Perkuat Komitmen Keberagaman

1. Andante Cardigan

Cardigan dengan bahan cotton knit yang super lembut. Lengannya panjang dengan bukaan depan dan model crop. Produk yang satu ini menggunakan material yang sangat halus sehingga membuatnya menjadi sangat nyaman. Dengan Andante Cardigan tentunya Anda bisa tampil manis dan stylish namun tetap hangat di musim hujan.

2. Forte Corduroy Jacket

Jaket unisex dengan bahan corduroy ini, juga bisa jadi salah satu pilihan. Apalagi potongannya oversized, sehingga memberikan kesan fashionable namun tidak berlebihan saat dikenakan. Walau hangat dipakai saat musim hujan, namun tidak gerah saat dipakai di bawah matahari yang terik loh.

Baca Juga: 5 Tren Makeup yang akan Hits di 2022, Salah Satunya Eyeliner dengan Warna Cerah!