Barenbliss Hadirkan Kejutan Akhir Tahun Berupa Lip Velvet yang Mampu Menutrisi Bibir

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 30 Desember 2021 | 20:04 WIB
Barenbliss hadirkan lip velvet yang kaya akan nutrisi. (DOK. BARENBLISS)

NOVA.id - Melihat tingginya antusiasme masyarakat perempuan Indonesia terhadap tren Korean Beauty membuat bran makeup barenbliss terus berinovasi. 

Setelah menghadirkan beberapa rangkaian produknya di tahun 2021 ini, brand makeup yang diinisiasi oleh Jina Kim ini akhirnya kembali merilis formula baru. 

Formula itu mereka hadirkan dalam bentuk lip velvet yang memiliki keunggulan berbahan alami dan nyaman digunakan, yakni Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Baca Juga: Tren Skincare 2022: Produk Berbahan Alami Masih Jadi Primadona

Rangkaian ini menambah lini lip product yang sudah dikeluarkan oleh barenbliss dan dipersembahkannya sebagai kejutan akhir tahun untuk pecinta lip velvet.

“Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss," jelas Fivyola Hendra selaku Brand Director BNB melalui rilis yang NOVA terima. 

"Kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang," sambungnya. 

Baca Juga: Jangan Dipakai Terlalu Sering, Ini 4 Dampak Buruk Lip Balm untuk Bibir Kita