Tabloid NOVA Terbaru: Sukses di Film Yuni, Arawinda Akui Sering Dibully hingga Cerita Pilu Asmirandah dan Jonas Rivanno di Awal Pernikahan

By Widyastuti, Kamis, 30 Desember 2021 | 16:22 WIB
Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube Daniel Mananta Network)

NOVA.id - Digadang-gadang memiliki masa depan cerah di dunia seni peran Tanah Air, seperti apa perjuangannya?

Gemuruh tepuk tangan terdengar riuh di dalam bioskop ketika film Yuni (2021) selesai diputar. Senin (6/12), NOVA mendapat kesempatan mengikuti media screening film besutan sutradara Kamila Andini itu. Saking memesonanya, jutaan acungan jempol pun terasa tak cukup untuk mengapresiasi film tersebut.

Tentu saja, salah satu faktor yang membuat Yuni banyak mendapat respons positif lantaran akting menawan bintang utamanya, Arawinda Kirana.

Baca Juga: V BTS Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan dengan Panggilan My Love

Ara, begitu dia akrab disapa, menjadi wajah baru di industri perfilman Tanah Air. Berangkat dari seni teater, perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 2001 ini dipercaya bermain dalam film panjang perdananya.

Sebagai seorang seniman yang senang berkarya tanpa memikirkan embel-embel apa pun, Ara mengaku cukup tertekan karena merasa diberikan tanggung jawab besar.

“Saya harus terus bersikap profesional. Mungkin karena berbayar (filmnya, red.), jadi saya mainnya harus memuaskan, harus sesuai ekspektasi mereka. Pas syuting, kesehatan mental saya cukup terguncang kadang-kadang,” ucap Ara saat ditemui NOVA di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Saking totalitasnya, pemilik nama lahir Sri Arawinda Kirana ini rela tinggal di pelosok kota Serang, Banten, demi melakukan riset.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Ramalan Sederet Artis di Tahun 2022 dan Naysilla Mirdad akan Langsungkan Pernikahan