Menilik Dunia Hiburan Selama 2021, Gemerlapnya Kembali Bersinar!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 4 Januari 2022 | 11:02 WIB
Ilustrasi perempuan yang senang saat memainkan mobile game. (istock)

NOVA.id - Tahun 2020, sangatlah berat bagi kita, terutama dunia hiburan. Gemerlapnya hilang dan sulit untuk berkarya di tengah kertebatasan. Bahkan, duka mendalam juga kerap dirasakan. Kelam.

Tapi perjalanan 2021 terasa berbeda. Awal tahun, dunia hiburan sedikit-sedikit mulai menunjukkan eksistensi dan merangkak kembali menuju masa kejayaan.

Masih berat memang, tapi perjalanan kali ini tak sesulit tahun sebelumnya.Kita masih disuguhkan dengan warna-warni kebahagiaan.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Sukses di Film Yuni, Arawinda Akui Sering Dibully hingga Cerita Pilu Asmirandah dan Jonas Rivanno di Awal Pernikahan

Buktinya, yang sempat patah, kembali dikuatkan. Seperti Jessica Iskandar yang sempat terpuruk hingga memutuskan pindah ke Bali karena pernikahannya dengan Richard Kyle terpaksa dibatalkan.

Namun tanpa disangka, pada 22 Oktober 2021 kemarin dia malah menikah dengan lelaki pilihan hatinya dan langsung dikarunia jabang bayi yang diidam-idamkannya sejak lama.

Sama seperti Jessica yang kembali bersemi, 2021 ini turut memberikan gemerlap dan harapan baru untuk dunia hiburan.

Baca Juga: Beby Djenar Terawang Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Akan Berdamai di Tahun 2022, hingga Fuji Punya Bakat di Dunia Hiburan