Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Ungkap Nama Serta Wajah Baby L Pada 8 Januari 2022, Penggemar Leslar Makin Penasaran!

By Annisa Octaviana, Kamis, 6 Januari 2022 | 07:33 WIB
Lesti Kejora Melahirkan (kolase instagram/rizkybillar)

NOVA.id – Hingga kini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar masih belum memperlihatkan wajah buah hati pertamanya ke hadapan publik.

Akan tetapi, para kerabatnya sedikit memberikan bocoran kalau Baby L memiliki hidung seperti ayahnya, serta bibir seperti ibunya.

Sayangnya, para penggemar Leslar masih harus bersabar lantaran keduanya akan mengungkap wajah juga nama sang anak pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Penyambutan anak pertama dari pasangan yang selalu bikin baper ini, akan disiarkan eksklusif di stasiun televisi Indosiar.

Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar tak sabar dan semakin antusias untuk melihat wajah Baby L.

“Bisa enggak besok langsung tanggal 8, enggak sabar,” komentar akun @revalia_salsabila_putri di akun Instagram @indosiar.

Seperti diketahui, sebelumnya Lesti sempat dirawat akibat mengalami flek serta kontraksi.

Namun, ketika hendak pulang usai rawat inap, hasil dari Cardiotocography (CTG) mengharuskan Lesti untuk melahirkan pada hari tersebut.

Lantas, air mata serta raut wajah tegang menyelimuti suasana rumah sakit.

Baca Juga: Lesti Kejora Terbaring di Rumah Sakit karena Kelelahan, Rizky Billar Hibur sang Istri Buktikan Jadi Suami Siaga