Rayakan Tahun Baru Imlek, Bata Rilis Koleksi Sepatu dan Tas Spesial

By Nana Triana, Selasa, 11 Januari 2022 | 10:39 WIB
Rayakan Tahun Baru Imlek Bata Indonesia hadirkan koleksi spesial. (Dok. Bata Indonesia)

NOVA.id – Tahun Baru Imlek kerap dijadikan momen untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain itu, perayaan Tahun Baru Imlek juga selalu diisi dengan beragam tradisi. Misalnya, membersihkan rumah dan menghiasnya dengan ornamen berwarna merah, bagi-bagi angpao, hingga mengenakan baju, sepatu, dan tas baru.

Nah, buat Sahabat Nova yang masih bingung untuk memberikan hadiah atau memilih outfit baru untuk Tahun Baru Imlek, tak perlu khawatir.

Bata merilis koleksi spesial Tahun Baru Imlek yang bisa kamu pilih untuk dikenakan sendiri atau dijadikan hadiah.

Direktur Marketing Bata Indonesia Susan Amin mengatakan, Bata menghadirkan koleksi tersebut dengan mengusung tema “One Step Closer to Home with Bata”. Tema tersebut dipilih untuk menghargai tradisi kembali ke rumah keluarga besar saat Tahun Baru Imlek.

“Bata menghadirkan beragam koleksi-koleksi terbaru untuk Bata Red Label, Marie Claire, Bata Comfit, dan Bubblegummers,” kata Susan.

Susan juga menyampaikan, khusus Bata Red Label dan Marie Claire, Bata juga menyediakan tas tangan yang dapat dipadupadankan dengan alas kaki cantik. Selain lebih istimewa, sepatu dan tas Bata nyaman digunakan saat mengunjungi sanak keluarga.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Cara Mengusir Nyamuk di Rumah hingga 5 Hal yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

Koleksi alas kaki dari Bata Comfit menawarkan kenyamanan optimal saat berjalan kaki tanpa mengabaikan tampilan yang gaya. Koleksi ini sangat sesuai bagi Anda yang aktif dan suka bergaya kasual.

Sementara itu, koleksi Bubblegummers telah menjadi favorit anak-anak Indonesia hadir dengan desain yang seru dan menggemaskan. Sepatu koleksi ini juga memiliki aroma permen karet.

Anak juga akan nyaman dan aman saat mengenakannya karena memiliki ortholite insoles dan teknologi antibakteri.

Beragam promo menarik