Tips Wujudkan Rumah Minimalis, Interior hingga Propertinya Harus Fungsional!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 12 Januari 2022 | 21:01 WIB
Kanso Living hadirkan peralatan rumah minimalis dan fungsional. (DOK. INSTAGRAM @KANSOLIVING.ID)

NOVA.id – Memiliki rumah minimalis rasanya sudah menjadi impian semua orang, terlebih kaum milenial.

Tak sedikit yang menginginkan rumah yang minim dengan barang, terkesan bersih, simpel, nyaman, tapi meninggalkan kesan mewah.

Namun, tak sedikit yang justru membeli barang terlalu banyak hingga kesan minimalisnya hilang.

Nah, untuk mewujudkan impian ini, tentu keseluruhan aspek harus diperhatikan. Tidak boleh lebih atau kekurangan.

Kan, kesan minimalis bukan hanya pada properti rumah yang ditinggali, tapi juga peralatan rumah tangga dan interior di dalamnya.

Kunci harus diperhatikan adalah fungsi dari tiap peralatan. Barang seminim mungkin, tapi fungsional.

Seperti dilansir dari Elle Decow, Desainer Utama  B Interior LLC, Sharon Blaustein, mengatakan, “Saya pikir minimalis dan fungsionalitas berjalan beriringan.”

“Ruang berdesain minimalis menggabungkan denah lantai terbuka, banyak cahaya, dan perabotan garis sederhana yang dibangun dengan baik dan nyaman. Semua ini menciptakan ruang yang menenangkan,” katanya.

Sejalan dengan hal ini, brand yang bergerak di industri home and living, Kanso Living, rasanya mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Baca Juga: Tips agar Atap Beton pada Rumah Minimalis Bebas Rembes dan Bocor

Dengan tagline #LiveMoreWithLess, Kanso Living menyediakan produk kualitas terbaik dengan desain minimalis tapi fungsional dan harga terjangkau.

“Kanso Living ingin menerapkan kehidupan yang lebih minimalis atau less clutter. Sehingga itu pun menjadi salah satu konsep terhadap brand kami. Bagaimana kita offering produknya dan bagaimana kita melihat gaya hidup minimalis di Indonesia,” jelas Sherly Andersen, Co-Founder Kanso Living.