Mewah Tak Perlu Mahal, Brand Lokal Fashion Ini Ajak Perempuan Indonesia untuk Selalu Tampil Percaya Diri

By Widyastuti, Jumat, 14 Januari 2022 | 21:02 WIB
Lakukan Hal Ini untuk Lebih Berani Berekspresi dan Percaya Diri (istock)

NOVA.id - Saat mendengar istilah “mewah”, hal pertama yang terlintas di dalam pikiran ialah sesuatu yang mahal dan berlebihan.

Berbagai produk mahal pun identik dengan brand mewah terkemuka yang berasal dari luar negeri, tak terkecuali fashion brand yang banyak digemari para sosialita.

Namun terlepas dari predikatnya yang mahal, tidak dapat dipungkiri bahwa produk-produk fashion dari brand mewah memiliki keunggulan yang sepadan dengan harganya.

Dalam pembuatan produk fashion yang mewah, ada beberapa karakteristik yang menjadikannya sebagai fashion item berkualitas tinggi.

Beberapa karakteristik tersebut antara lain ialah setiap produknya dibuat dengan bahan premium, keahlian yang cermat, serta ketepatan manufaktur.

Dan yang paling utama ialah desain dan kemasan produknya yang inovatif, kreatif, dan menarik.

Kabar baiknya, kini telah hadir fashion brand lokal yang menggunakan konsep affordable luxury brand, di mana produk mewah bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Monaetic Fashion adalah fashion brand lokal pertama di Indonesia yang memakai konsep tersebut dengan tujuan meningkatkan kecintaan anak bangsa terhadap produk lokal.

Adinda Pillai selaku CEO Monaetic Fashion mengatakan, “Melalui produk fashion, Monaetic hadir untuk membantu wanita dari setiap kalangan merasa mewah serta memiliki kepercayaan diri atas apa pun warna kulitnya dan bagaimanapun bentuk tubuhnya.”

Baca Juga: 6 Cara agar Pisang Awet dan Tidak Cepat Hitam, Ternyata Gampang

()