Watson Luncurkan Produk Skincare Berbahan Alami dan Berkelanjutan

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 18 Januari 2022 | 10:37 WIB
Naturals by Watson Skincare dengan dua rangkaian berbeda. (DOK. WATSON)

NOVA.id - Tahun 2022 ini, Watson kembali memberikan suguhan ciamik untuk kulit Indonesia.

Setelah pada 2018 lalu merilis Naturals by Watson untuk produk personal care, kali ini pihaknya merilis lagi perawatan kulit yang tak kalah menggoda.

Anak barunya ini adalah rangkaian Naturals by Watson Skincare yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan berkelanjutan.

Masih mengusung tema dengan tujuan berkontribusi positif untuk lingkungan dan bumi, Natural by Watsons Skincare hadir dengan konsep yang berbeda.

Kali ini Watson memberikan konsep clean beauty yang memanfaatkan kekuatan tumbuhan dalam merawat kulit.

Dengan bahan-bahan terbaik yang tersedia dari alam, setiap produk Naturals by Watson Skincare dijamin berbahan organik bersertifikat dan aman untuk kulit dan lingkungan.

“Selain kandungan organik yang eco-friendly, telah lolos tes dermatology dan bersertifikat BPOM, juga bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben, isothiazolinone, mineral oil, pewarna dan lanolin," ucap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, melalui rilis yang NOVA terima.

Sehingga Lilis menuturkan, rangkaian produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan memberikan sensasi kulit yang lebih sehat.

Naturals by Watsons Skincare sendiri hadir dalam dua rangkaian, yakni Cica & Sunflower yang menenangkan kulit dan Rose & Bamboo yang menghidrasi kulit dengan sensasi harum yang khas.

Baca Juga: Tren Skincare 2022: Produk Berbahan Alami Masih Jadi Primadona

 

Tak hanya itu, keduanya juga hadir dalam beberapa pilihan produk daily bacis skincare mulai cleansing foam, toner, serum, face cream, gel cream dan water mist.