Percepat Herd Immunity, Sentra Vaksinasi BCA Hadir di Jakarta Timur hingga 22 Januari Mendatang

By Ratih, Rabu, 19 Januari 2022 | 14:37 WIB
Sentra vaksinasi BCA dimulai pada hari Senin 17 Januari hingga 22 Januari 2022 mendatang. (BCA)

NOVA.id - Mengawali tahun 2022, program vaksinasi COVID-19 yang hadir di Indonesia terus diupayakan pemerintah dengan target seluruh masyarakat Indonesia segera tervaksinasi.

Akhir tahun lalu, pemerintah telah mengeluarkan anjuran vaksinasi booster bagi masyarakat yang telah menjalankan vaksinasi 1 dan 2.

Untuk mendukung program tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai salah satu bagian dari perbankan nasional pun turut aktif kembali menghadirkan sentra vaksinasi di berbagai wilayah.

Kali ini, BCA kembali hadirkan sentra vaksinasi dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku, untuk dosis 1 dan 2 maupun untuk booster dan anak-anak di Kawasan Jakarta Timur.

Kehadiran sentra vaksinasi di kawasan Jakarta Timur ini menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility yang dimiliki BCA.

Sentra vaksinasi tersebut dimulai pada hari Senin 17 Januari hingga 22 Januari 2022 mendatang.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Gerakan Peduli Insan Perbankan dalam Program Akselerasi Vaksinasi Nasional.

Kegiatana ini juga mendorong misi BCA di tahun ini untuk mengedepankan pembangunan berkelanjutan #BCAForSustainability. 

Baca Juga: Heboh, Ribuan Dosis Vaksin Covid-19 Ditemukan Hampir Kedaluwarsa

"Peran aktif swasta dalam mendukung program pemerintah saat ini, yaitu vaksinasi, sangat diperlukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di Indonesia serta mengurangi dampak yang terjadi apabila terinfeksi COVID-19"

"BCA terus berperan aktif dalam menghadirkan sentra vaksinasi bagi masyarakat luas di berbagai wilayah."

"Tidak hanya dalam bentuk sentra vaksinasi, BCA juga turut serta mendukung beberapa program vaksinasi yang diadakan oleh berbagai institusi."