Baru Menikah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Dinobatkan Jadi Pasangan Terkocak 2022

By Annisa Octaviana, Jumat, 21 Januari 2022 | 05:01 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram @vidialdiano)

NOVA.id – Bukannya memasang wajah gugup dan serius, Vidi Aldiano justru tak bisa menahan senyum sekaligus tawanya saat melihat Sheila Dara berjalan memasuki ruangan.

Momen sakral akad nikah Vidi dan Sheila yang digelar pada Sabtu (15/1) pukul 08.00 WIB, di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan itu, dibalut dengan tingkah lucu dari kedua calon mempelai.

Ketika duduk di depan penghulu pun, mereka masih sempat berbincang sembari tertawa.

Namun, sewaktu doa tengah dipanjatkan serta ijab kabul segera dimulai, pasangan yang berpacaran selama enam tahun ini langsung memasang mode senyap, sambil mendengarkan dengan khidmat.

Mengawali ijab kabul, ayah Sheila, Rasjwardi Tanjung, menjabat tangan Vidi untuk menyampaikan kesediaannya menikahkan sang putri.

“Saya nikahkan anak kandung saya, Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung kepada engkau, dengan mas kawin uang 1.000 Dollar Amerika dan 501 Poundsterling tunai,” ujar ayah Sheila seperti dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung, dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Vidi dengan satu tarikan nafas, disambut pernyataan “sah” dari penghulu dan juga saksi.

Sementara itu, mahar unik yang diberikan pelantu lagu Status Palsu ini diketahui memiliki makna tersendiri.

“Sesuai tanggal (pernikahan, red.) dan dua mata uang.  Ini adalah tempat aku kuliah dulu. Itu mewakilkan sekolah aku,” ujar lelaki berusia 31 tahun ini.

Baca Juga: Vidi Aldiano Hadir di Resso dengan Lagu Gadis Genit Versi Remix

 

Selain para tamu undangan yang hadir di tempat acara, para penggemar Vidi-Sheila turut kondangan secara online.