Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Putri Marino Bermain di Series Layangan Putus dan Cara Menjadi Konten Kreator Bagi Ibu Rumah Tangga

By Alsabrina, Kamis, 20 Januari 2022 | 16:33 WIB
Tabloid NOVA Terbaru Edisi 1770, Putri Marino (dok. Afri/Tabloid NOVA)

NOVA.id - Tak muluk rasanya jika kita bilang dunia seni peran Indonesia patut berbangga hati memiliki aktris seperti Putri Marino.

Sebab, semua peran yang dimainkan, rasanya selalu mampu mengoyak hati penontonnya. Dia juga selalu berhasil menghidupkan peran jadi lebih “bernyawa”.

Bahkan, kalau sudah terlibat di satu film atau serial, penonton seakan tak mengenali jati diri Putri Marino sesungguhnya, saking hanyut dalam karakter yang dia mainkan.

Misalnya saja, setelah sukses memerankan Kinan di web serial Layangan Putus, yang membuatnya viral hingga tuai berbagai pujian, nama aslinya seakan dilupakan.

Kalau foto Putri berseliweran di media sosial, nih, pasti ada saja warganet yang memanggilnya Kinan.

Atau, tak sedikit yang meminta dirinya menjauh dari Aris (diperankan Reza Rahadian, red.), suaminya yang berselingkuh dalam serial tersebut.

Lebih parahnya lagi, ada juga yang meminta Putri melabrak Lydia (Anya Geraldine), selingkuhan Aris, dengan cara di luar nalar.

Katanya, pakai pelet saja! Aduh, aktingnya Putri di sana benar-benar seakan sudah menyatu dengan jiwa dan raganya, ya.

Pantas saja warganet sampai meninggalkan simpati hingga kekesalan di kolom komentar miliknya.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Penampilan Gong Yoo di Serial The Silent Sea dan Nikita Willy Lakukan Babymoon ke AS

Tapi benar, sih, setelah mengikuti kisah Kinan, kita memang bisa “lupa daratan”. Lupa kalau Putri itu aktris peran, bukan tokoh nyata.

Tapi kalau kita kembali ke kisah hidupnya, tentu saja ibu satu anak ini tak seperti Kinan.