NOVA.id – Meski sudah memasuki tahun ketiga, dampak pandemi Covid-19 masih terasa untuk berbagai lapisan masyarakat.
Ekonomi yang belum stabil jadi salah satu momok menakutkan yang sering kali menghantui, terutama bagi keluarga yang kena PHK dan masih kesulitan mencari kerja.
Tak jarang perempuan ambil adil lebih besar untuk menyokong ekonomi keluarga. Bahkan, tak sedikit juga perempuan yang berjuang menghidupi keluarganya seorang diri.
Lantas, sesuait dengan komitmennya terhadap women empowerment, Y.O.U Beauty berinisiatif untuk menyangga atau mendukung perempuan yang jadi tulang punggung tunggal dalam keluarga.
Mengusung tema Cerahkan Kebaikanmu, Y.O.U berkolaborasi dengan Kitabisa untuk mengajak konsumen menjadi bagian kecil yang berdampak besar bagi keberlangsungan sesama.
Tak hanya itu, program sosial ini dikemas secara menarik dan praktis dengan memadukan konsep Buy to Donate, dimana setiap pembelian produk Y.O.U di Shopee akan didonasikan sebesar Rp 2.000 per transaksi.
Sebagai apresiasi, Y.O.U juga memberikan facial wash gratis kepada konsumen selama periode 17 Januari 2022 - 2 Februari 2022.
“Kami tidak dapat bergerak sendiri. Oleh karena itu, kami mengajak konsumen luas untuk bersatu melahirkan langkah besar untuk dapat menyanggah usaha perempuan dalam perjuangannya,” jelas Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty melalui rilis yang NOVA terima.
Y.O.U juga menemukan kesamaan visi dengan Kitabisa yakni, kebaikan perlu lebih disuarakan agar semakin menimbulkan pengaruh bagi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa.
Baca Juga: Review Skincare Viral, Bikin Wajah Awet Muda Mampu Hilangkan Kerutan
Cerahkan Kebaikanmu juga menjadi refleksi diri bahwa tak hanya tampilan luar saja yang perlu lebih cerah, namun kebaikan dari luar juga perlu diberikan spotlight agar dapat mempengaruhi yang lebih besar lagi.
“Donasi ini akan kami salurkan langsung untuk membantu ibu mandiri tulang punggung keluarga. Semoga kolaborasi ini terus berjalan sehingga dapat menyebarkan lebih banyak kebaikan di luar sana,” kata Marisa Thara Wardhani selaku Head of Brand Partnership Kitabisa, di kesempatan yang sama.
Dengan kerja sama ini, Y.O.U berharap langkah ini bisa memberikan efek domino kepada yang lain serta menjadi manfaat bagi keberlangsungan dan kemandirian perempuan Indonesia.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)