Derma Express Hadirkan Treatment Kontur Wajah dengan Harga yang Terjangkau

By Annisa Octaviana, Selasa, 25 Januari 2022 | 21:33 WIB
Derma Express (Derma Express)

NOVA.id – Setelah membuka cabang pertamanya di daerah Utan Kayu, Jakarta Timur, Derma Express kini membuka cabang kelimanya di Depok, Jawa Barat, pada tanggal 19 Januari 2022.

Kehadiran cabang kelimanya ini sekaligus menjawab antusiasme masyarakat yang tinggi.

“Sepanjang tahun 2022 kami sudah planning untuk delapan cabang. Setelah akhir Desember harus sudah ada delapan total, jadi kita masih buka tiga atau empat cabang lagi,” ujar dr. Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express.

Pada kesempatan yang sama, Derma Express memperkenalkan treatment baru yaitu Jeju Hydraglow, yang memiliki manfaat agar kulit lebih cerah, segar, dan glowing.

Lebih lanjut lagi, dr. Stiven Eli menyebut perawatan yang dilakukan para pasien kebanyakan terkait dengan masalah jerawat dan muka kusam.

Sementara untuk treatment kontur wajah ada pemancungan hidung, penirusan wajah, dan pengencangan wajah.

Maka dari itu, Derma Express menghadirkan treatment kontur wajah dengan harga yang terjangkau.

“Treatment konturing seperti filler, botox, tanam benang, pada umumnya hanya tersedia pada klinik high end, yang budget-nya Rp10 juta, Rp20 juta, Rp50 juta per visit. Biasanya konturing targetnya untuk orang menengah ke atas,” jelas dr. Stiven Eli.

“Cuma saya kan dokter, untuk konturing ke bagian menengah bisa, harga tidak harus kayak gitu. Kenapa konturing harga tinggi karena butuh skill yang tinggi, di Derma Express kita sediain treatment konturing tapi harganya kita tekan sampai ke level menengah, menengah bawah juga sekarang bisa konturing,” sambungnya.

Baca Juga: Milo GraduActiv, Sebarkan Duta Gaya Hidup Sehat Anak dan Keluarga Lewat Milo Activ Academy

 

Derma Express memiliki konsistensi yang mengacu pada tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh kulit yang sehat dan wajah yang proposional.