Atta Halilintar Lelang Headband Bersejarahnya, Sudah Laku Rp2,2 Miliar

By Annisa Octaviana, Rabu, 26 Januari 2022 | 13:34 WIB
Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

NOVA.id – Dampak dari seorang Atta Halilintar memang tak bisa dianggap sepele, ya.

Hal ini terbukti dari keinginannya melelang headband atau aksesori rambut yang selama ini kerap dipakai olehnya.

Siapa pun yang mengenal Atta tahu, headband yang selalu melekat di kepalanya itu sudah menjadi ikon dalam setiap penampilannya.

Maka dari itu, tak sedikit warganet yang memberikan saran kepada suami Aurel Hermansyah ini untuk melelang headband dengan sejuta cerita itu.

Melalui berbagai pertimbangan, sulung dari keluarga Gen Halilintar ini akhirnya memutuskan melepas headband pertama yang diproduksi oleh clothing line miliknya, yakni AHHA.

Headband sudah jadi saksi hidup perjuanganku 7-8 tahun. Dan headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha, sampai dunia sosial media dan per-YouTube-an. Dari di-bully karena headband sampai disukai, sampai punya hampir 30 juta subscribers juga kebanyakan pakai headband,” tulis Atta di akun Instagram @attahalilintar.

Lantas di balik pelelangan headband tersebut, terdapat niat mulia yang ingin Atta realisasikan.

Nantinya, hasil penawaran tertinggi akan digunakan untuk pembangunan rumah bagi para hafidz dan hafidzah penghafal Alquran.

Tak ayal, niat baik Atta langsung disambut oleh para sultan di Indonesia.

Baca Juga: Jelang Hari Kelahiran sang Anak, Atta Halilintar Enggan Pilih Tanggal Cantik karena Aurel Mau Melahirkan Normal

 

Bahkan belum sampai 24 jam lelang dibuka, headband tersebut sudah ditawar senilai Rp1,9 miliar oleh crazy rich Tangerang, Endrance Dave.