Serial Terbaru WeTV Turut Berduka Cita, Gandeng Nia Dinata hingga Luna Maya

By Annisa Octaviana, Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:31 WIB
turut berduka cita weTV (WeTV Original)

NOVA.id – WeTV Indonesia kembali menghadirkan serial terbaru bertajuk Turut Berduka Cita (2022).

Serial bergenre komedi satir ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama.

Sebut saja Luna Maya, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, dan masih banyak lagi.

Untuk pertama kalinya, WeTV berkolaborasi dengan sutradara kawakan Nia Dinata.

“Turut Berduka Cita adalah sebuah kolaborasi yang sangat menyenangkan buat saya di awal tahun, walaupun kita sudah persiapan dari akhir tahun lalu,” ujar Nia Dinata.

Nia Dinata menambahkan WeTV Original Turut Berduka Cita merupakan project pertama kali dengan WeTV.

“Dan semoga bisa mendapatkan banyak publik lewat WeTV yang juga bisa mengangkat cerita keluarga yang sangat Indonesia namun pesan cerita sangat universal,” tambah Nia Dinata.

Kehadiran WeTV Original Turut Berduka Cita dengan bumbu dark comedy ini semakin melengkapi beragam genre di WeTV.

“Penonton akan dibawa untuk menikmati kisah keluarga, ­cinta, politik bahkan misteri dari 3 generasi. Karena itu WeTV Original Turut Berduka Cita ini adalah cerita yang dapat dinikmati semua usia, mulai dari generasi baby boomers, milenial, sampai Gen Z,” tutur Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Salahkan Diri Sendiri karena Tak Kunjung Menikah: Orang Tua Mana yang Mau Anaknya Pacaran Sama Gue?

 

Lebih lanjut lagi, Turut Berduka Cita bermula dari kematian Rauf Affan, seorang pebisnis yang berpengaruh di masyarakat, bapak 3 anak sekaligus kakek 3 cucu.