Berlibur ke Eropa, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bisa Berkumpul Lagi Bareng Putra Sulungnya

By Annisa Octaviana, Minggu, 30 Januari 2022 | 08:30 WIB
Ketiga anaknya punya potensi di bidang olahraga, ini cara Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengembangkan potensi anak-anaknya. (Instagram | @dagnesia)

NOVA.id – Pasangan selebritas Darius Sinathrya dan Donna Agnesia diketahui sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Tapi, bukan Darius dan Donna yang menjalani LDR, melainkan putra sulungnya Lionel Nathan Sinathrya (14).

Untuk melepas kerinduan lantaran tak bertemu dengan Lionel selama tiga bulan, akhir tahun kemarin Darius dan Donna memboyong putra keduanya, Diego Andreas Sinathrya (13), serta putri bungsunya, Quinesha Sabrina Sinathrya (10), untuk pergi berlibur ke Eropa.

Sejak bulan September 2021, Lio, sapaan akrabnya, bertolak ke Paris untuk menimba ilmu di akademi sepak bola, tepatnya di The International Center of European Football.

Tiga bulan tak berjumpa, Darius dan Donna dibuat kagum dengan perubahan buah hatinya.

Selain perubahan fisik, Darius menyebut karakter Lio sudah semakin dewasa.

“Kita melihat dia selama tiga bulan di Évian enggak minta pulang. Enggak ada drama dia nangis. Kita tahu ada momen di mana dia low, tapi dia hadapin sendiri, luar biasa buat anak usia 14 tahun,” tutur sang ayah.

Terlebih, varian baru virus Covid-19 yang saat ini sedang merebak membuat Darius dan Donna semakin mengkhawatirkan keadaan Lio di sana.

Namun, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini yakin Lio bisa dijaga dengan baik oleh pihak sekolahnya.

Baca Juga: Pernah Idap OCD, Prilly Latuconsina Beri Perhatian ke Aliando: Jangan Takut

 

“Sejauh ini mereka ada tes rutin dan Lio so far aman enggak ada kendala apa-apa. Di sana juga enggak sembarangan orang bisa ke luar masuk, dan kita selalu diinformasikan oleh pihak sekolah,” pungkas lelaki kelahiran Swiss ini.