Hadirkan Pengalaman Berbeda, Perdana OPPO Buka eXperience Store di Bandung

By Dinni Kamilani, Senin, 31 Januari 2022 | 10:01 WIB
()

NOVA.id - Pengalaman pelanggan yang menyenangkan menjadi salah satu target terpenting OPPO di tahun 2022. A

palagi di tahun lalu OPPO Indonesia memenangkan penghargaan Customer Experience Champions 2021 untuk kategori smartphone dengan predikat “Very Good” dari SWA & Business Diggest, yang menjadikan dasar OPPO Indonesia untuk melayani konsumen jauh lebih baik lagi di tahun ini.

Salah satu caranya dengan pengembangan gerai penjualan resmi OPPO Store di berbagai kota di Indonesia.

Seperti halnya dengan OPPO eXperience Store yang diresmikan Kamis (27/1) di Bandung, Jawa Barat, tampil dengan mengusung sebuah konsep berbeda dari yang pernah ada sebelumnya demi meningkatkan layanan kepada pelanggan.

"Kami meresmikan OPPO eXperience Store Bandung yang terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Toko seluas 188 m2 akan terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen dapat mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia.

Area kolaborasi yang akan terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat OPPO.

Dan area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,

OPPO eXperience Store tentunya sangat berbeda dari OPPO Store yang biasa terdapat di mal-mal terkemuka di kota besar Indonesia.

Baca Juga: Atome Indonesia Hadirkan Fitur Pay Later di Seluruh Merchant Matahari Department Store

Dari luasan area pelayanan, OPPO eXperience Store memiliki luas 2 (dua) kali lipat dibanding OPPO Store pada umumnya.

Area pelayanan pada OPPO eXperience Store terbagi atas 3 (tiga) area. Pertama dinamakan The Prime, area di mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk terbaik OPPO.