Rayakan Tahun Baru Imlek, Ini 4 Kegiatan yang Wajib Dicoba Bareng Buah Hati

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 3 Februari 2022 | 13:05 WIB
Ilustrasi perayaan Imlek. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Menghabiskan waktu dengan sang buah hati tidak melulu harus pergi keluar kota atau melakukan aktivitas ekstra. Nyatanya, orang tua bisa menciptakan sendiri kegiatan sederhana dan bermanfaat bagi si kecil.

Terlebih, Hari Raya Imlek ini bisa dijadikan momen untuk memperkuat hubungan dengan sang buah hati serta mendukung tumbuh kembang mereka.

Selain berkumpul dengan keluarga, tentunya ada berbagai kegiatan positif dan menarik untuk mengasah kreativitas, motorik, dan menambah wawasan anak.

“Menghabiskan waktu bersama si kecil merupakan privilese untuk para orang tua. Ada kesenangan sendiri yang didapat saat melihat sang buah hati merasa bahagia saat melakukan kegiatan bersama orang tua,” ucap Annisa Istighfari, Strategy Manager PT. AEON Fantasy Indonesia belum lama ini.

Sehingga di momen Hari Raya Imlek ini, kidzooona membuka lebar pintunya untuk menyambut para keluarga yang ingin membawa buah hati bermain dan bersenang-senang di playground-nya.

Selain itu, Annisa bilang, “Kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran ShopeePay sehingga main bersama anak menjadi lebih hemat dengan voucher cashback hingga 100% jika bertransaksi dengan ShopeePay.”

Tak perlu khawatir kantong bolong, kamu bisa menikmati voucher cashback hingga 100% selama periode kampanye 2.2 ShopeePay Sekitarmu dari tanggal 28 Januari - 4 Februari mendatang.

Beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay saat bertransaksi di kidzooona untuk mendapatkan cashback-nya.

Lantas, di momen spesial kali ini, selain mengajak si kecil berlatih gerak motorik di playground Kidzooona, Sahabat NOVA juga bisa melakukan 4 kegiatan positif ini dengan si kecil. Apa saja?

Baca Juga: Bikin Netizen Kagum, Bocah Kelas 4 SD di Lampung Jual Gambar Tangannya Seharga Rp3 Ribu di Shopee

1. Perkenalkan Budaya Barongsai

Salah satu kegiatan yang paling populer dan tidak boleh dilewatkan saat menyambut Tahun Baru Imlek adalah menyaksikan pertunjukan barongsai bersama keluarga dan si buah hati.