Sinopsis Our Beloved Summer: The Movie, Kehidupan Pernikahan Choi Ung dan Kook Yeon Soo, Ji Ung akan Menikah

By Alsabrina, Kamis, 3 Februari 2022 | 15:33 WIB
Our Beloved Summer The Movie (dok. twitter)

NOVA.id - Drama Korea Our Beloved Summer telah tamat pada 25 Januari 2022 lalu. Drakor 16 episode ini memang banyak mendapat atensi besar dari netizen.

Bahkan, drakor Our Beloved Summer termasuk sebagai drama Korea dengan rating tertinggi.

Kisah cinta Choi Ung dan Kook Yeon Soo memang menarik perhatian.

Bermula dari keterlibatan mereka berdua dalam program acara dokumenter semasa SMA hingga putus-nyambung dalam hubungan cinta, membuat netizen gemas dengan tingkah laku dua karakter tersebut.

Tingginya minat netizen terhadap drakor ini pun membuat SBS menayangkan program spesial, yakni Our Beloved Summer: The Movie.

Dilansir dari herald pop, Our Beloved Summer: The Movie tayang pada Kamis, 27 Januari 2022 lalu, pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Namun, sampai berita ini ditulis belum ada pengumuman apapun dari Netflix Indonesia apakah mereka akan menayangkan film spesial tersebut atau tidak.

Berikut sinopsis Our Beloved Summer: The Movie lengkap.

Our Beloved Summer: The Movie yang berdurasi 90 menit ini berisi rangkuman episode serta wawancara 4 karakter utama, yakni Choi Ung, Kook Yeon Soo, Kim Ji Ung, dan NJ.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 14, Choi Ung Bertanya Soal Masa Lalu pada Yeon Soo

Choi Ung dan Kook Yeon Soo kembali diwawancara untuk program "dokumenter" yang menceritakan tentang kisah mereka berdua.

Choi Ung dan Kook Yeon Soo mendapat pertanyaan pertama, yaitu bagaimana cinta dimulai.