Wings Care Luncurkan SoSoft Deterjen Ramah Lingkungan Sebagai Solusi Tepat Gaya Hidup Seimbang

By Dinni Kamilani, Rabu, 9 Februari 2022 | 17:05 WIB
Kombinasikan Nature dan Technology, SoSoft memiliki keunggulan yang mampu membersihkan noda secara optimal dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun. ()

NOVA.id - Dewasa ini, produk plant-based mulai menjadi pilihan masyarakat, terutama pada produk perawatan pribadi, makanan dan minuman.

Di sisi lain, konsumen juga semakin matang dan memiliki ekspektasi tinggi dalam hal performa produk yang dapat mempermudah hidup.

Dapat dikatakan, bahwa konsumen saat ini kian sadar dalam memilih produk yang akan mereka konsumsi, hal yang salah satunya merupakan efek dari pandemi Covid-19, dimana masyarakat semakin mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being.

“Plant-based product atau produk yang berbasis tumbuhan kian banyak diminati masyarakat. Fenomena ini terjadi karena konsumen mulai peduli dengan produk berbahan alami," kata ujar Dr. Lisman Suryanegara, M.Agr, Peneliti Pusat Penelitian Biomaterial BRIN, memberikan penjelasannya terkait tren plant-based product pada konferensi pers virtual peluncuran SoSoft.

Trend ini tidak hanya pada personal care dan home care, tapi juga masuk kedalam industri otomotif dan elektronik, dengan menggunakan natural fiber, bahkan kompositnya juga menggunakan selulosa tumbuhan dan polimernya pun tidak menggunakan polimer sintetis.

Baca Juga: Saatnya Kembali ke Kompor Biomassa Pengganti Minyak Tanah

Hal ini dikarenakan plant-based produk memiliki beberapa kelebihan diantaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen.

Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, WINGS Group Indonesia, melalui Wings Care, terus berinovasi dengan meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan.

Dengan kemampuan research and development yang dimilikinya, Wings Group menghadirkan SoSoft yang memformulasikan bahan-bahan alami dengan kecanggihan teknologi agar memiliki kinerja yang baik dan mendapatkan hasil akhir yang efektif.

Produk inovasi terbaru yang mengkombinasikan kekuatan “Nature + Technology” ini memiliki keunggulan yang mampu membersihkan noda secara optimal dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun. 

Kami menyasar para perempuan urban modern yang tidak takut mencoba hal-hal baru, dan digital savvy atau melek digital. Kami mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestyle baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik,” kata Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia). 

Baca Juga: Rekomendasi Bumbu Tabur dengan Aneka Rasa Berkualitas Premium