Okinawa Sushi Raup Pendanaan Rp7 Miliar Usai Bersinergi dengan LandX

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 9 Februari 2022 | 12:32 WIB
Okinawa Sushi, restoran sushi dengan gaya otentik Jepang. (DOK. OKINAWA SUSHI)

NOVA.id -  Okinawa Sushi hadir sebagai restoran makanan Jepang yang menghidangkan sajian dengan cita rasa mewah dan instagramable.

Selain penataan makanan khas Jepang yang unik, kelezatan yang ditawarkan juga sangat menggugah selera.

Beberapa contoh penataan seperti sushi yang disusun di atas anak tangga, serta pohon sushi tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Keunikan dan respon positif yang didapat restorannya ini lantas menarik LandX untuk bersinergi dengan Okinawa Sushi pada akhir tahun 2021 lalu.

Hasilnya, setelah bermitra dengan para investor, restoran satu ini membeberkan hasil positif beserta penjualan tinggi kepada publik.

Antusiasme dari para pemodal saat pembukaan saham membuat bisnis ini berhasil mengumpulkan pendanaan lebih dari Rp 7 miliar dalam waktu 20 menit.

Akhir November 2021 lalu, Okinawa Sushi juga sukses menggelar grand opening outlet barunya di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Direktur Okinawa Indonesia, Bun Novy mengatakan ini semua berawal dari kegemaran akan kuliner Jepang yang otentik.

Sehingga dengan adanya kolaborasi bareng LandX, penjualan mereka meningkat pesat,  serta pengunjung selalu antri untuk menikmati hidangan khas Jepang tersebut.

Baca Juga: Olah Nasi Goreng Jadi Sushi yuk! Ini Resepnya yang Bisa Dicoba

 

"Okinawa Sushi kini berkembang lebih cepat dan masif, antusias masyarakat yang luar biasa tak padam juga didukung dari berbagai publikasi dan pemberitaan serta dukungan LandX yang berkepanjangan," ujar Bun Novy.