Tabloid NOVA Terbaru: Isyana Sarasvati dan Marrisa Anita Lakukan Hal Gila!

By Alsabrina, Kamis, 10 Februari 2022 | 15:02 WIB
Isyana Sarasvati dan Marrisa Anita di Tabloid NOVA Terbaru Edisi 1773 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Telinga para penikmat musik Tanah Air rasanya seperti diberkati karena bisa mendengar suara ajaib dari seorang Isyana Sarasvati.

Sejak merilis lagu Keep Being You pada 2014 silam, penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini terus mengeksplor karya musiknya sampai sekarang.

Salah satu hasil karya Isyana yang cukup menggemparkan dunia musik dalam negeri adalah kolaborasi lintas genre bersama band death metal, DeadSquad.

Kolaborasi “gila” ini terwujud dalam sebuah festival musik streaming bertajuk I Don’t Give A Fest 2021. Dari sana, Isyana dan Deadsquad meninggalkan kesan yang beragam bagi para pendengar.

Ada yang bilang merinding, kece parah, hingga menyebut kolaborasi antar-musisi terbaik di tahun 2021 kemarin.

Tapi, duet maut ini enggak cuma berhenti di situ saja, lho! Awal tahun ini Isyana memberikan kejutan dengan mengeluarkan video klip IL Sogno versi kolaborasinya bersama band metal asal Jakarta itu.

Dalam video klip tersebut, kita akan menyaksikan Isyana tampil dengan pakaian serba hitam sambil menari-nari di atas hamparan pasir.

Menariknya, pelakon Rika dalam film Milly & Mamet (2018) ini mengatakan tak ada persiapan khusus untuk adegan menari tersebut.

Namun, Istri Rayhan Maditra ini terlihat begitu luwes mengikuti ritme dan alunan nada dari lagu IL Sogno.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Prilly Latuconsina Jadi Produser Film, Bahasa Cinta di Bulan Cinta

“Ha-ha-ha, itu sebetulnya hanya respons gerak saja, sih, dari laguku, semuanya dilakukan secara impromptu. Jadi setiap take itu berbeda-beda,” ujar Isyana eksklusif kepada NOVA belum lama ini.

Sementara itu, konsep video klip yang amat kental dengan nuansa gotik-nya seakan menyatu dengan makna dari lagu IL Sogno.