Jadi Bos di Film Arini by Love.inc, Marissa Anita: Dulu Saya Perfeksionis Tapi Menyiksa

By Annisa Octaviana, Jumat, 11 Februari 2022 | 11:01 WIB
Marrisa Anita ()

NOVA.id – Lagi dan lagi, aktris sekaligus jurnalis, Marissa Anita, berhasil membuktikan kalau dirinya piawai memberikan nyawa terhadap karakter yang dia mainkan.

Lewat film terbarunya Arini by Love.inc (2022), Marissa berperan sebagai Diana, seseorang yang mempunyai kedudukan paling tinggi di perusahaan Love.inc.

Saat berbincang eksklusif bersama NOVA melalui Live Instagram, perempuan berusia 38 tahun ini berbagi cerita mengenai sosok Diana.

“Diana itu adalah pekerja yang sangat bagus, sangat pekerja keras, dia suka sekali dengan kendali. Dan dia tuh orangnya lurus gitu, kalau sudah ada visi, ya, itu yang dia kerjain. She’s a perfectionist. There you go,” ujar Marissa tertawa.

Tawa Marissa tampaknya menyiratkan sesuatu yang menarik, nih. Memangnya, ada hubungan apa, ya, Marissa dengan sifat perfeksionisnya Diana?

“Saya bisa relate dengan Diana di sisi perfeksionisme-nya. Karena dulu saya sangat perfeksionis tapi itu sangat menyiksa. Sekarang pun kalau misalnya di saat-saat tertentu saya bisa menyalakan knop perfeksionis saya ha-ha-ha,” tuturnya.

Sementara itu, untuk membuat Diana menjadi karakter yang autentik, bintang film Perempuan Tanah Jahanam (2019) ini enggan mencari referensi.

Katanya, Marissa lebih senang berdiskusi bareng sang sutradara dan para pemain lainnya.

So, iya, prosesnya saya selalu mencari ke dalam. Informasi dulu saya serap, baru Diana-nya itu ke luar,” kisah Marissa.

Itulah Marissa, sentuhan magisnya di berbagai peran yang berbeda mampu meninggalkan kesan mendalam, bagi siapa saja yang menyaksikan aktingnya.

Baca Juga: Sempat Jadi Korban Pelecehan Seksual, Susan Sameh Mampu Bangkit Setelah Merasa Tak Percaya Diri