Buat Label Sendiri, Isyana Sarasvati Ingin Dukung Sesama Musisi Menggapai Mimpi dalam Bermusik

By Annisa Octaviana, Jumat, 11 Februari 2022 | 17:03 WIB
Keluarkan Foto Teaser untuk Lagu Terbarunya, Intip Penampilan Isyana Sarasvati yang Kenakan Mahkota dan Gaun Mewah bak Ratu Eropa! (Instagram | @isyanasarasvati)

NOVA.id – Setelah merilis album Lexicon pada tahun 2019 yang lalu, musisi Isyana Sarasvati belum mengeluarkan album terbarunya hingga saat ini.

Meski begitu, perempuan berusia 28 tahun ini sudah mengeluarkan dua lagu teranyar yakni Unlock The Key dan IL Sogno.

Selain itu, dirinya juga membuat gebrakan dengan berkolaborasi dengan band death metal, DeadSquad.

Kolaborasi “gila” itu terwujud dalam sebuah festival musik streaming bertajuk I Don’t Give A Fest 2021.

Rupanya, lagu Unlock The Key serta IL Sogno merupakan rangkaian dari album keempat yang sedang dipersiapkan oleh Isyana.

Kendati demikian, adik dari Rara Sekar ini masih meminta kita beserta para Isyanation, sebutan penggemar Isyana, agar sedikit bersabar terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan akan ada karya baru pastinya dan beberapa proyek kolaborasi lainnya, tungguin saja, ya!” kata penyanyi yang kerap disebut pelawak ini.

Nah, yang lebih spesialnya lagi, nih, Sahabat NOVA, Isyana berhasil mewujudkan salah satu keinginan yang sudah dia impikan sejak lama.

Isyana merintis sebuah label rekaman yang diberi nama Redrose Records.

Baca Juga: Jadi Bos di Film Arini by Love.inc, Marissa Anita: Dulu Saya Perfeksionis Tapi Menyiksa

 

Label yang terlahir pada tahun 2020 ini memang masih terbilang baru, namun Isyana ingin membangun sebuah tempat yang dapat menjadi rumah bagi semua jenis musik.