Rayakan Valentine dengan Dinner Bareng Anya Geraldine atau Boy William, Intip Caranya!

By Widyastuti, Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:31 WIB
Rayakan Valentine dengan Dinner Bareng Anya Geraldine atau Boy William, Intip Caranya! ()

NOVA.id - Hari kasih sayang atau Valentine identik dengan bertukar kado dengan orang tersayang.

Namun, sering kali kita bingung dan tidak sempat untuk menyiapkan kado untuk pasangan.

Kalau belum ada ide, Blibli sediakan beragam produk pilihan yang bikin apa pun kado yang kamu cari #PastiKetemudiBlibli, lengkap dengan promo khusus mulai dari gratis ongkir, hingga diskon dan cashback ratusan ribu rupiah yang sudah bisa kamu nikmati mulai tanggal 7 sampai 15 Februari mendatang.  

“Meskipun setiap hari, kasih sayang terus kita berikan kepada orang-orang tercinta, namun di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial.

Nah, pelanggan bisa melakukannya dengan cara yang lebih istimewa bersama Blibli dengan menemukan kado terbaik, tidak pakai ribet, dan bebas khawatir karena dijamin Pasti Ori, Pasti Cepat pakai fitur 2 jam sampai dan Pasti Ketemu di Blibli,” ujar Devina Tandian, VP Social Media and Community Blibli. 

Kado Valentine Terbaik #PastiKetemudiBlibli 

Di Bulan Cinta ini, apa pun yang kamu cari #PastiKetemudiBlibli, pelanggan bisa menemukan kado Valentine terbaik tanpa bingung karena ada diskon hingga Rp500.000 dan cashback hingga Rp140.000.  

Untuk pasangan yang stylish, Blibli menghadirkan ragam produk fashion seperti dress hingga sneakers dan aksesori seperti jam tangan hingga kalung.  

Untuk pasangan yang sporty, kamu bisa mendapatkan beragam peralatan berolahraga yang lengkap, mulai dari pakaian, sepatu, dan barang-barang lainnya.  

Baca Juga: Meggy Wulandari Kabarkan Anaknya Terpapar Covid-19 dan DBD Secara Bersamaan

Pelanggan tak akan kehabisan inspirasi karena Blibli juga menghadirkan ragam gadget dan alat elektronik kekinian, skincare terbaik, mainan, hingga perlengkapan penunjang hobi yang akan menjadi kado yang berkesan bagi pasangan. 

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih maksimal, Blibli berkolaborasi dengan Grand Indonesia dalam menghadirkan koleksi pilihan dari beragam brand ternama seperti Nike, Vans, Hush Puppies, Kipling, hingga Samsung, dengan bonus cashback ratusan ribu dan diskon hingga 75%.