Jelang Ramadhan, Kurma Hijra Usung #Hijra30HariPenuhBerkah Dengan Tujuan Sebarkan Wabah Positif

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 16 Februari 2022 | 21:30 WIB
Kurma Hijra Usung #Hijra30HariPenuhBerkah (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id  - Kekhawatiran masyarakat di tengah pandemi Covid-19 masih belum mereda.

Apalagi di awal tahun 2022 ini, kasus Covid-19 kembali melambung tinggi hingga melampaui kasus di tahun 2021 silam.

Rasa cemas terasa terus menggerogoti, stres akibat terinfeksi virus atau ketakutan terkena virus juga terus menghantui hingga membuat resah.

Terlebih, Kementerian Ketenagakerjaan menuturkan bahwa ada 29,4 juta orang pekerja yang terdampak akibat wabah ini, termasuk pekerja PHK, dirumahkan tanpa upah, hingga pengurangan jam kerja dan upah.

Namun, tak hanya pekerja saja, seluruh lapisan masyarakat memang merasakan dampak yang signifikan.

Melihat hal ini, Kurma Hijra, produsen kurma bertangkai dari Tunisia yang hadir di Indonesia sejak 20 tahun silam, pun menunjukkan kepeduliannya terhadap kekhawatiran masyarakat. Terlebih menjelang bulan Ramadhan ini.

Mengusung gerakan #Hijra30HariPenuhBerkah, Kurma Hijra mengajak masyarakat untuk kembali menyebarkan ide, gagasa, kegiatan, maupun cerita inspiratif yang bisa membangkitkan lagi semangat masyarakat.

Dengan bertujuan menyebarkan “wabah” positif, pihaknya mengajak konsumen mengikuti tantangan dengan berbagi kisah heroik, inspiratif, bermakna, dan berkah, dalam bentuk video dan foto.

“Mari kita sama-sama memulai dari langkah kecil, agar wabah positif ini bisa menyebar dengan massif dan membuat masyarakat bersemangat kembali,” jelas CEO of Insight First Asia, marketing strategist company of Kurma Hijra, Marlina Iryatie, dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/2).

Baca Juga: Tak Hanya Dianjurkan Nabi, Kenali Lebih Jauh Manfaat Kurma Berikut Ini

Di sana, kamu bisa bercerita mengenai hal apa saja yang bisa memberikan nilai positif pada penontonnya dengan membubuhkann #Hijra30HariPenuhBerkah di media sosial.