Sinopsis Drakor Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Saling Lempar Pujian

By Annisa Octaviana, Jumat, 18 Februari 2022 | 20:02 WIB
Sinopsis series Twenty Five Twenty One. (Netflix)

NOVA.id – Menyaksikan kisah romansa klasik sepasang anak muda yang berjuang bersama untuk meraih mimpinya, turut membangkitkan kenangan kita di masa muda.

Lebih lagi, serial Twenty Five Twenty One ini mengambil latar tahun 1998, di mana para karakter terdampak krisis moneter yang terjadi di Korea Selatan.

Dua karakter utamanya, yakni Back Yi-jin (Nam Joo-hyuk) dan Na Hee-do (Kim Tae-ri), berusaha ke luar dari keterpurukan akibat krisis ekonomi.

Namun, seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh saat Back Yi-jin berusia 25 tahun, sementara Na Hee-do berusia 21 tahun.

Kekuatan dan gejolak emosi Yi-jin dan Hee-do jadi hal penting yang bisa dirasakan penonton.

Walaupun baru pertama kali beradu peran, Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri mampu menyajikan perasaan menyentuh, serta tak canggung untuk melontarkan pujian satu sama lain.

“Kesan pertama saya melihat Nam Joo-hyuk adalah ketika saya sedang melihatnya di monitor, saya terkejut, Wow kenapa dia tampan sekali? ha-ha-ha,” ucap aktris berusia 31 tahun ini.

“Tae-ri datang ke kantor dengan sepeda dan saya pikir dia tinggal di sekitar sini, karena dia sangat sederhana. Jadi, saya berpikir dia sangat keren,” timpal Nam Joo-hyuk.

Namun, ada cerita menarik, nih, di balik pertemuan Joo-hyuk dan juga Tae-ri, yang mengaku kalau mereka sebenarnya pernah terlibat dalam satu proyek.

Baca Juga: Reuni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Bikin Netizen Histeris, Ini Sinopsis Film AI Love You

 

Sayangnya, baik Joo-hyuk maupun Tae-ri sama sekali tak mengingat proyek tersebut.