Tingkatkan Mood dengan Aroma Parfum Terbaru Oriflame yang Terinspirasi dari Alam Swedia

By Widyastuti, Senin, 21 Februari 2022 | 21:31 WIB
Tingkatkan Mood dengan Aroma Parfum Terbaru Oriflame yang Terinspirasi dari Alam Swedia (Oriflame)

NOVA.id - Aroma harum yang terdapat pada parfum bisa menjadi salah satu alasan untuk menaikkan mood seseorang. 

Terlebih di saat pandemi ini, mood Sahabat NOVA bisa dengan mudah naik atau turun ketika sudah terlalu lama di rumah saja.

Melihat hal tersebut, Oriflame memahami bahwa saat ini bepergian atau liburan belum lagi seleluasa dulu, oleh karena itu Oriflame ingin mengajak kita untuk menelusuri keindahan Swedia melalui pengalaman sensoris yang unik.

Bawa imajinasi Sahabat NOVA untuk menjelajahi keindahan awal musim semi di Swedia.  Benamkan diri dalam wewangian yang terinspirasi dari keunikan dan keajaiban alam Swedia.

.se Blazing Warmth akan membawa imajinasi kita untuk merasakan musim semi di Swedia. Pada kenyataannya, musim semi di Swedia merupakan momen yang penuh keajaiban, di mana bisa menyaksikan alam kembali hidup berseri setelah mengalami musim dingin yang lama dan gelap.

Setiap tahun, momen menyenangkan ini diperingati dengan perayaan api unggun di malam hari, sebagai simbol dari optimisme, kegembiraan dan rasa syukur atas keindahan alam.

“Kami terinspirasi oleh berbagai kontras yang ada pada musim semi di Swedia, di mana udara pagi yang dingin bertemu dengan hangatnya pancaran sinar matahari, pohon birch mulai bermekaran saat salju masih menumpuk di jalan, dan ketika api unggun membantu menerangi malam yang gelap.

Hal-hal ini membuat Anda merasakan adanya keajaiban alam. Ini adalah esensi yang ingin kami tangkap dalam Blazing Warmth, wewangian Oriflame pertama dari koleksi .se yang berkelanjutan,” ungkap Didier Marlart, VP Marketing Oriflame Indonesia & Southeast Asia.

Wewangian ini memiliki karakteristik yang segar sekaligus hangat, dengan aroma top notes intens yang memberikan sensasi ceria.

Baca Juga: Mengupas Tuntas Lebih dalam Mengenai Kanker hingga Penyebabnya Menurut Dokter

 

Keharuman inti dari aroma Golden Button Flowers memberikan kesegaran berseri yang mengingatkan akan alam bebas.