Sambut 2022, Fore Coffee Mantapkan Strategi Akselerasi Ekspansi Gerai dan Menu

By Annisa Octaviana, Selasa, 22 Februari 2022 | 19:03 WIB
Vico Lomar, Co-Founder Fore Coffee dan mara Ardra, CFO, Fore Coffee. (Fore Coffee)

NOVA.id – Budaya minum kopi telah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia, hal ini disertai dengan meningkatnya demand masyarakat akan kualitas kopi berkualitas.

Itulah salah satu penyebab keberhasilan Fore Coffee dalam menoreh prestasi penting lainnya di tahun 2021.

For Coffe melaju gemilang sepanjang tahun 2021 hingga awal 2022 ini.

Hal itu terbukti dari keberhasilannya membuka 42 gerai baru di beberapa kota metropolitan seperti Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Malang hingga Batam.

Tak hanya itu, jumlah angka gerai pun bertumbuh 55% persen dibandingkan dengan tahun 2020.

Meski industri retail Food & Beverage masih dalam tahap pemulihan akibat pandemi, namun Fore Coffee siap mengakselerasi pertumbuhan usaha dengan memetakan lokasi dan jadwal pembukaan gerai baru, sepanjang tahun 2022 di berbagai kota dan kawasan prioritas.

Khusus pada Q1 2022, Fore Coffee berencana untuk memperluas jangkauan dengan membuka gerai-gerai baru di berbagai kota di Indonesia.

Kinerja gemilang ini tidak lepas dari kepemimpinan Vico Lomar, Co-Founder Fore Coffee yang turut memegang kendali sebagai CEO.

“Fore Coffee lahir dari sebuah impian sederhana untuk menyeduh kopi spesial terbaik bagi konsumen. Hingga saat ini, komitmen tersebut terus kami pegang teguh dalam menghadirkan pengalaman minum kopi yang berkelas, bermutu, dan unik dengan harga terjangkau di berbagai kota metropolitan di Indonesia," tegas Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee.

Baca Juga: Petenis Aldila Sutjiadi Luncurkan Kampanye #SayNoToOnlineAbuse

 

“Kami terus mengawal proses dari hulu ke hilir, mulai dari petani pilihan, biji kopi berkualitas tinggi, dan proses pemanggangan sempurna, serta diolah oleh tenaga terampil barista, sehingga secangkir kopi yang dinikmati merupakan menjadi manifestasi komitmen Fore Coffee dalam menghadirkan kopi bernilai bagi masyarakat,” lanjutnya.