Jaga Kesehatan Pencernaan Bisa Dimulai dengan Mengonsumi Madu Herbal

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 23 Februari 2022 | 14:01 WIB
Vitagerd hadirkan madu murni dengan campuran beragam tanaman herbal untuk kesehatan. (DOK. VITAGERD)

NOVA.id – Menjaga kesehatan pencernaan adalah salah satu hal penting yang wajib dilakukan.  Pasalnya pencernaan adalah salah satu organ yang mampu mengolah  dan menghasilkan energi untuk tubuh.

Bisa begitu, karena makanan yang kita konsumsi akan melalui organ pencernaan sebelum diubah menjadi energi.

Nah, kalau pencernaannya saja terganggu, bagaimana kita bisa mendapatkan energi untuk melakukan aktifitas sehari-hari ya?

Padahal dengan pencernaan yang sehat, kualitas hidup juga terbukti bisa meningkat, lho.

Tapi seiring perkembangan zaman yang semakin maju, kepadatan aktifitas yang harus dijalani juga semakin beragam, sehingga kita sering abai dengan pola hidup sehat.

Makan sembarangan, jarang mengonsumsi karbohidrat, jarang minum air putih, dan lain sebagainya. Imbasnya, kondisi kesehatan sistem pencernaan jadi terganggu. Dan salah satu yang terganggu fungsinya adalah lambung.

Seperti diketahui, kesehatan lambung akan terganggu ketika pola makan mulai tidak teratur.

Gangguan pada lambung dapat menimbulkan berbagai risiko kesehatan seperti penyakit asam lambung dan Gerd (Gastroesophageal Reflux Disease).

Apabila tidak ditindaklanjuti dengan segera, gangguan pada lambung yang awalnya dianggap biasa saja dapat berakibat fatal dan membahayakan diri.

Baca Juga: Tak Hanya Dianjurkan Nabi, Kenali Lebih Jauh Manfaat Kurma Berikut Ini

 

Melihat pola hidup yang demikian, madu herbal Vitagerd lantas hadir menjadi salah satu solusi untuk menjaga kesehatan pencernaan di saat lambung sedang tidak dalam kondisi normal.