Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Week 2022

By Dinni Kamilani, Kamis, 24 Februari 2022 | 21:00 WIB
Scarlett ajak semua orang untuk tampil lebih percaya diri dalam menunjukkan keunikan dan pesona mereka kepada dunia. ()

NOVA.id - Scarlett, beauty brand lokal kebanggan Indonesia yang telah hadir sejak 2017, dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’ dengan membawa tema The Beauty of Scarlett.

Mengangkat tema ini, Scarlett ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri karena Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia melalui Paris.

Felicya Angelista, Founder of Scarlett, mengatakan, ”Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing."

Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita.

Konsistensi ini membawa Scarlett sebagai brand produk perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase 18,9%.

Baca Juga: Frisian Flag Indonesia Perangi Stunting dengan Inovasi Kandungan 9AAE dan Kenalkan Posyandu Online

Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Scarlett akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara.

Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

Baca Juga: Dukung Perbaikan Gizi Anak, Blue Band Selenggarakan Program Sarapan Berisi