Ayu Ting Ting Ketakutan Ditinggal Menikah, Hingga Kucurkan Rp5 Miliar untuk Pernikahan Syifa

By Annisa Octaviana, Kamis, 24 Februari 2022 | 16:32 WIB
Keluarga Ayu Ting Ting di pernikahan Syifa dan Nanda. (KOMPAS.com/Revi C Rantung)

NOVA.id – Senang, terharu, lengkap dengan perasaan campur aduk, begitu lah kira-kira isi hati Ayu Ting Ting kala dirinya ditinggal menikah oleh sang adik, Assyifa Nuraini, yang dipinang oleh pujaan hatinya, Nanda Fachrizal.

Seperti diketahui, pernikahan Syifa dan Nanda berlangsung pada Minggu, 20 Februari 2022, di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat.

Sebagai seorang kakak, kebahagiaan Syifa sudah pasti jadi kebahagiaan Ayu.

Namun, perasaan khawatir penyanyi berusia 29 tahun ini terus memuncak, sampai akhirnya Ayu mencoba untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

“Ya Allah adik aku, benar, nih, adik aku mau nikah. Masih kayak mimpi, enggak percaya. Tapi alhamdulillah sempat menyaksikan juga Syifa akad,” kata Ayu seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak hanya khawatir, pelantun lagu Suara Hati ini sempat ketakutan bila nantinya sikap Syifa berubah ketika sudah menikah.

Bahkan, Ayu merasa kasih sayang Syifa kepadanya bisa berkurang suatu hari nanti.

Maka dari itu, sejak jauh-jauh hari, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini sudah memiliki satu permintaan yang wajib dituruti oleh adik bungsunya itu.

“Intinya cuma bilang, Kalau kakak kamu telepon, jangan enggak diangkat, ya. Kamu harus tetap stand by,” ujarnya sambil tertawa.

Baca Juga: Ingin Menikah Tahun Depan, Ivan Gunawan Berharap Ayu Ting Ting Jodohnya

 

Lantas, berkaca dari pengalaman pahit Ayu bersama mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji, bintang film Dimsum Martabak (2018) ini tak lupa memberikan wejangan untuk Syifa dan adik iparnya.