Jessica Iskandar Positif Covid-19 Saat Hamil, Masih Lemas dan Sempat Gunakan Alat Bantu Pernapasan

By Annisa Octaviana, Kamis, 24 Februari 2022 | 20:01 WIB
Jessica Iskandar mengaku trauma dan susah percaya dengan laki-laki (dok. instagram/inijedar)

NOVA.id – Dalam kondisi hamil, Jessica Iskandar harus menelan pil pahit lantaran dirinya dikonfirmasi terpapar virus Covid-19.

Sebelumnya, Jedar, sapaan akrabnya, memberikan kabar bahwa sang putra, El Barack, sudah lebih dulu terinfeksi Covid-19, dan harus menjalankan isolasi mandiri di kamarnya seorang diri.

Lantas, beberapa hari kemudian, Jessica dinyatakan positif usai menjalani tes PCR. Syukurnya, sang suami, Vincent Verhaag, dinyatakan negatif sehingga bisa merawat istri serta anak sambung tercintanya itu.

Tak ingin terjadi hal buruk dengan Jessica dan calon buah hati yang tengah dikandungnya, Vincent pun dengan sigap membawa sang istri beserta El barack ke rumah sakit, agar mendapat perawatan itensif.

Melalui akun Instagram pribadinya @inijedar, aktris sekaligus pebisnis ini membagikan foto kondisi tangannya selagi sedang diinfus.

Lewat unggahannya, Jessica menuliskan, “Doain aku, adik baby, dan El kuat melewati ini, ya! Terima kasih.”

Ketika virus tersebut sedang menyerang tubuh Jessica, dirinya mengalami gejala yang sama seperti gejala yang dirasakan El Barack.

Perempuan berusia 34 tahun ini merasakan demam hingga panasnya mencapai lebih dari 38 derajat celcius

Ditambah, dirinya semakin terkulai lemah akibat terus menerus muntah. Lebih lagi, saturasi oksigen Jedar cukup membahayakan untuk janinnya, karena berada di bawah 95%.

Baca Juga: Blak-blakan, Vincent Verhaag Larang Mantan Jessica Iskandar Temui El Barack: Ke Mana Aja?

 

Semakin Membaik