Ingin Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik? Jangan Sampai Salah Pilih Maskara!

By Widyastuti, Rabu, 23 Februari 2022 | 21:31 WIB
Ilustrasi - penggunaan maskara (deniskomarov)

 

NOVA.id - Tak sedikit perempuan yang sangat memperhatikan penampilannya di segala kondisi apa pun.

Tampil cantik dan menarik tentu juga menjadi poin plus untuk perempuan, salah satu yang bisa membuat tampilan terlihat berbeda, yakni riasan mata.

Riasan mata bisa dimulai dari eyeliner, eye shadow, dan tak kalah penting tentu maskara.

Bicara tentang maskara, tahukah Sahabat NOVA bahwa THE ONE Wonder Lash Mascara terjual 14 buah setiap menitnya?

Maskara multiguna ini menambah volume, memberi efek memanjangkan dan lentik, membantu memisahkan helai sekaligus merawat bulu mata. Lebih dari itu, kini ia hadir dengan formula baru.

THE ONE Wonderlash Mascara adalah salah satu produk kosmetik unggulan dari Oriflame, perusahaan kecantikan global asal Swedia.

Produk ini telah memenangkan berbagai penghargaan global dalam kategori Maskara Terbaik, penghargaan terbaru diraih pada ajang Stockholm Beauty Week 2021.

Tahun lalu, tim inovasi produk Oriflame menembus tantangan yang luar biasa – untuk menciptakan maskara yang lebih baik dari sebelumnya. Dan mereka berhasil! Formula baru THE ONE Wonderlash Waterproof Mascara yang multiguna ini memberikan manfaat yang lengkap – menambah volume, memberi efek memanjangkan dan lentik, membantu memisahkan helai sekaligus merawat bulu mata.

Maskara ini memiliki formula yang tahan lama dan waterproof yang mudah dibersihkan, namun tetap tahan luntur selama pemakaian. Hasilnya tidak tampak menggumpal dan terasa ringan – membuat bulu mata tampak cantik setiap hari.

“Kami menghabiskan lebih dari 200 jam di laboratorium dan menciptakan 30 formulasi berbeda untuk menemukan formula akhir yang tepat, menggunakan bahan-bahan yang lebih simpel untuk hasil optimal. Formula baru yang lebih lembut dan berkelanjutan dan diformulasi secara vegan,” ungkap Michelle Mangan, Oriflame Claims & Scientific Communication Scientist.

Baca Juga: Cara Memanjangkan Bulu Mata Alami, Pakai Minyak Ini Langsung Lentik!

()