Lengkapi Barang-Barang di Rumah dengan Berbelanja di Depo Bangunan yang Baru Buka Cabang Ini!

By Widyastuti, Selasa, 1 Maret 2022 | 23:01 WIB
Ilustrasi perlengkapan rumah tangga (istock)

NOVA.id - Depo Bangunan adalah perintis yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping.

Konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman, kualitas produk terjamin dan memberikan harga terendah dari harga rata-rata yang ada di pasar. 

Karena tujuan membangun Depo Bangunan adalah melayani para pembangunan dengan memberikan produk berkualitas dengan harga  yang bersaing. 

Perkembangan dunia properti  dari tahun ke tahun meningkat. Hal ini terjadi seiring pertumbuhan ekonomi dan ratio perkembangan jumlah penduduk di Indonesia.

Pembangunan juga terus berkembang dan tersebar dimana-mana bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah di Nusantara. Demikian pula halnya dengan perkembangan infrastruktur. 

Inilah yang menandakan bahwa kebutuhan akan bahan bangunan berjalan paralel dengan proses pembangunan tersebut.  Menurut data dari REI (Real Estate Indonesia) kebutuhan akan rumah di Indonesia dalam satu tahun sekitar 700 ribu rumah, sedangkan kesanggupan untuk membangun hanya 20 % dari total kebutuhan, dan sisanya dibangun oleh pribadi-pribadi atau sekelompok orang.  Untuk semua itulah Depo Bangunan hadir. 

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, mengembangkan gerainya langsung di beberapa titik yang sangat strategis.

Selain di Kalimalang sebagai gerai pertama, juga di Tangerang Selatan yang merupakan gerai  Depo Bangunan kedua, yang dibangun di atas lahan seluas 23.000 m2 dengan luas area penjualan seluas 10.000 m2.

Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di kota Bandung,  gerai keenam di kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di kota Bogor. Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi, Gerai Kesembilan di Kota Bandar Lampung, Gerai Kesepuluh di Kota Jember Jawa Timur dan yang terbaru  dan dibuka pada 26 Februari tahun 2022 adalah gerai Depo Bangunan kesebelas yang berlokasi di Pondok Gede Kota Bekasi.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Liburan Sekitar Jakarta, Bukan Sekadar Bangunan Menjulang!

Latarbelakang  Kam Kettin untuk membuka gerai kesebelasnya di Pondok Gede karena Pondok Gede merupakan area pemukiman yang padat penduduk dan merupakan area penyanggah Jakarta, dan di Pondok Gede ini, PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk bekerjasama dengan  Hero Inti Perkasa Land dalam penyedian gedung  gerai Depo Bangunan.

Depo Bangunan Pondok Gede berdiri di area pertokoan milik HIP Land. Dan luas gedung yang ditempati seluas 7.114 m2 dengan Selling area 2 lantai  seluas 3.326,4 m2 lantai 1 serta seluas 3.493,3 m2 lantai 2. Lokasinya sangat strategis, yaitu di Jalan Jatiwaringin km.0,5. Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi 17411.