Artis Tangmo Nida Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai, Bukti Kondisi Jasadnya Disebut Janggal

By Widyastuti, Jumat, 4 Maret 2022 | 18:32 WIB
Tangmo Nida ()

NOVA.id - Kabar duka yang mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan. Kali ini berasal dari negara tetangga, Thailand.

Artis ternama Thailand, Nida Patcharaveerapong meninggal dunia.

Dikabarkan sebelumnya, artis yang kerap disapa Tangmo Nida ini ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (26/2/2022) atau dua hari setelah dinyatakan tenggelam.

Korban disebut tenggelam setelah alami kecelakaan jatuh dari speedboatnya. Jasadnya lalu ditemukan oleh sang kakak di Sungai Chao Phraya, Ibu Kota Bangkok.

Kematian sang artis menjadi viral di media sosial, nama Tangmo juga kini trending di media sosial Twitter. Terlebih setelah beredarnya kondisi jenazah Tangmo.

Kondisi tubuh penuh lebam membuat kematian Tangmo menjadi makin misterius. Banyak pihak yang menilai jika kematian Tangmo bukanlah kecelakaan.

Sebelumnya, keluarga Tangmo Nida ungkap kecurigaan atas kematian wanita berusia 38 tersebut.

Dilansir Independent, Ibunda korban Panida Sirayutthayothin curiga dengan kelima orang yang bersama sang putri di waktu kejadian.

"Seseorang mungkin tidak senang Tangmo ada di sana," kata Panida Selasa (1/3/2022).

Baca Juga: Sebelum Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Angelina Sondakh Menangis Teringat Momen Ini

Sebelum tenggelam, Nida ditemani lima orang. Mereka adalah Tanupat "Por" Lerttaweewit (pemilik speedboat). Kemudian ada Phaiboon "Bert" Trikanjananun dan Nitas "Job" Kiratisoothisathorn.

Lalu Manajer Tangmo, Idsarin "Gatick" Juthasuksawat juga ada di sana. Terakhir ada Wisapat "Sand" Manomairat.