MS Glow Take Over Paris, Perkenalkan Produk dan Aplikasi Baru di Kapal Pesiar Mewah

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 8 Maret 2022 | 10:32 WIB
MS Glow perkenalkan produk dan fitur terbaru di Paris. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Kemeriahan MS Glow di Paris masih terus berlanjut hingga sekarang, selain turut meramaikan pekan mode di sana, ternyata pihaknya masih menyiapkan kejutan yang tak kalah menariknya.

Yaps, setelah sukses berkolaborasi dengan Leanne Marshall, perancang busana asal Amerika Serikat, di helatan mode fesyen yang digelar di Galerie Bourbon, Paris, pihak Ms Glow menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris.

Rombongan MS Glow yang mengajak selebritas kenamaan Tanah Air seperti Sarwendah hingga Ivan Gunawan ini menyewa satu kapal pesiar secara eksklusif untuk menikmati suasana kota Paris di atas perairan.

Tak sampai di situ, enggan kehilangan momen spesial, di atas kapal pesiar mewah tersebut MS Glow juga turut merilis produk baru yakni White Cell DNA Night Cream & Serum, yang disiarkan secara langsung melalui Instagram Live @msglowbeauty, dan dipandu oleh Babe Cabita dan Marshel Widianto.

Bertajuk Combination Of Advanced Technology Between Digital & Formulation, dalam live itu, Shandy Purnamasari, founder MS Glow, yang di dampingi Maharani Kemala, owner MS Glow, mengucapkan rasa terharu dan terima kasihnya pada pelanggan setia yang sudah mendukung usahanya turut bersinar di kancah internasional.

“Saya sangat terharu, di mana MS GLOW benar-benar take over Paris mulai kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional, hingga hari ini kita akan launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA series,” jelas Shandy.

“MS Glow akan terus berterima kasih kepada semua pihak, terutama para reseller karena MS Glow menjadi besar karena peran dari reseller yang kebanyakan adalah perempuan," sambungnya.

Katanya, dari awal berdiri, MS Glow tak hanya ingin memajukan brand lolak, tapi pihaknya memang berkeinginan untuk mengajak perempuan lebih berdaya, mandiri, dan bisa turut membantu jadi penopang perekonomian keluarganya dengan adanya konsep reseller ini,

Sehingga, usai mampu memfasilitasi perempuan di Tanah Air, dengan bangga MS Glow perdana memperkenalkan produk barunya di luar negeri dengan harapan bisa dilirik dan diterima juga oleh pasar global.

Baca Juga: Cha Eun Woo Digandeng MS Glow untuk Jadi Brand Ambassador, Ternyata Ini Alasannya

 

White Cell DNA Night Cream & Serum sendiri merupakan krim malam dan serum terbaru dari MS Glow dengan inovasi terbaru yang diformulasi di Amerika Serikat yang dapat mencerahkan kulit, menghambat hiperpigmentasi, meratakan warna kulit dan 6-7 kali lebih ampuh, dan aman dari hydroquinone atau daily hydroquinone replacement.