Youth Fest 2022: Disney Gandeng Brand di Indonesia Unjuk Gigi dengan Koleksi Spesial

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 10 Maret 2022 | 08:32 WIB
Youth Fest 2020 hadirkan kolaborasi Disney dengan brand Indonesia. (DOK. YOUTH FEST 2022)

NOVA.id – Usia tak membatasi kita untuk bisa kembali mengenang cerita masa kecil, terutama kisah-kisah yang melegenda persembahan Disney.

Rasanya, kisah yang disuguhkan tak pernah lekang oleh zaman. Meski sudah hadir sejak puluhan tahun silam, kisah Disney masih relate untuk di ceritakan kembali.

Duh! Mengenang memang mengasyikan, ya? Nah, yang lebih mengasyikan lagi kali ini Disney Indonesia akan mengajak kita yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel, hingga Star Wars, untuk merasakan pengalaman berbeda di Youth Fest 2022.

Ya, dalam momen ini Disney menggandeng 29 brand di Indonesia yang bergerak di bidang fashion, beauty, hingga kebutuhan rumah tangga untuk ikut meluncurkan koleksi spesial yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Empat brand unggulan Youth Fest 2022 ()

Hingga kini, ada empat brand unggulan yang sudah merilis koleksi spesial tersebut, yakni Aurum Lab merilis koleksi Avventura yang terinspirasi dari cerita Winnie The Pooh dan teman-temannya yang penuh petualangan.

Lalu Colorbox yang menciptakan koleksi “Mickey and Friend’s Collection” dan “Make The Marker Minnie Collection” yang terinspirasi dari Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Kolaborasi pertama Torch X Disney bertema Marvel, dengan detail karakter karakter-karakter favorit mereka seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, dan The Avengers pada tas model daypack, backpack, travel pouch, waist bag dan wallet.

Hadir pula dari beauty brand, kolaborasi Jacquelle dengan Winnie The Pooh terdiri dari berbagai produk beauty seperti Face Palette, Primer Lipmask, Cleansing Tools, Butter Clay Mask, Brow Bar, dan Tinted Lipcloud yang terinspirasi dari petualangan Pooh dan teman–temannya melintasi Hundred Acre Wood.

“Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing,” ujar Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific.

Baca Juga: Berhasil Kolaborasi dengan Disney, Ini Cerita di Balik Kesuksesan Brand Kecantikan Lokal Jacquelle

 

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan banyak perancang busana yang sangat berbakat, kami juga bersemangat untuk melihat kisah-kisah Disney dapat terus menginspirasi kreativitas antar budaya dan generasi,” sambungnya.